Update Piala Dunia 2022: Argentina Dibantai Arab Saudi, Prancis Hajar Australia 4-1 -->

VIDEO

Update Piala Dunia 2022: Argentina Dibantai Arab Saudi, Prancis Hajar Australia 4-1

Rabu, 23 November 2022

 


GREENBERITA.com- Timnas Argentina menelan kekalahan pada kiprah perdananya di Piala Dunia 2022. Sementara Prancis pesta gol saat membungkam Australia.
Lanjutan Piala Dunia 2022 digelar pada Selasa (22/11/2022). Argentina vs Arab Saudi membuka rangkaian, saat bertanding di Lusail Iconic Stadium pukul 17.00 WIB.



Di laga itu, Lionel Messi dkk dikejutkan lewat kekalahan 1-2 dari Arab Saudi. Sempat memimpin lewat gol Messi di babak pertama, Tim Tango dibobol dua kali di paruh kedua oleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari di babak kedua seperti yang dilansir dari detiksport.



Kekalahan itu membuat Argentina menjadi juru kunci, dan Arab Saudi memimpin Grup C.



Laga sengit Grup C kemudian tersaji lagi pada pukul 23.00 WIB, saat Meksiko vs Polandia berlangsung di Stadium 974, Doha. Kedua tim berimbang tanpa gol, di mana Robert Lewandowski gagal memasukkan bola dari titik penalti.



Lanjut ke dini hari tadi, laga Prancis vs Australia berlangsung di Al Janoub Stadium, Al Wakrah. Les Bleus menang 4-1, masing-masing lewat dua gol Olivier Giroud serta satu gol dari Adrien Rabiot serta Kylian Mbappe. Satu gol Australia dilesakkan Craig Goodwin.



Kemenangan membuat Prancis memimpin Grup D dengan 3 poin. Denmark dan Tunisia menyusul dengan satu poin, usai kedua tim berimbang 0-0. Australia, yang kena bantai Olivier Giroud dkk, sementara menjadi juru kunci Grup D.


Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam

Argentina vs Arab Saudi 1-2

Denmark vs Tunisia 0-0

Meksiko vs Polandia 0-0

Prancis vs Australia 4-1


(Gb-Alex003)

Loading...