Notification

×

Iklan

Iklan

Luhut Panjaitan ke Bupati Samosir: Kerjakan Semua dengan Baik dan Benar, Jangan Takut

30 Nov 2022 | 22:00 WIB Last Updated 2022-11-30T15:00:43Z
GREENBERITA.com- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia meminta Bupati Samosir untuk fokus bekerja mensejahterakan rakyat Samosir dengan baik dan benar tanpa ada rasa takut dalam mengambil kebijakan untuk rakyat. 

Hal itu mengemuka ketika Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom melakukan koordinasi ke Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Rabu (30/11/2022) terkait Pembangunan di Kabupaten Samosir. 

Koordinasi yang disambut antusias Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan ini dilaksanakan dalam rangka melaporkan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dan sedang terlaksana di Kabupaten Samosir. 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Samosir melaporkan segala proses pembangunan dan kondisi Kabupaten mulai dari hal terkecil sampai dengan yang terbesar.

Luhut Panjaitan menyambut baik kedatangan Bupati Samosir dan menanggapi laporan Bupati Samosir Vandiko Gultom.

"Kerjakan semua dengan baik dan benar, Jangan Takut,” tegas Luhut.

Menurut Jenderal ini, Bupati Samosir Vandiko Gultom masih muda dan harus berani dan tetap konsisten dalam membantu masyarakat di Kabupaten yang dipimpinannya. 

Di akhir pertemuan Bupati Samosir mengucapkan terimakasih kepada Bapak Menko yang sudah berkenan menerima dan sekaligus memberikan perintah, masukan dan arahan demi pembangunan Kabupaten Samosir. 

“Saya sebagai generasi muda dan Bupati Samosir, sangat berterimakasih banyak kepada bapak Menko Marves serta akan menjalankan seluruh arahan dan perintah yang bapak berikan dengan baik untuk menggapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir yang lebih baik,“ ujar Vandiko.

(Gb-ferndt01)