Hai Bola Maniak, Ini Hasil Liga Spanyol 22 Oktober 2022, Madrid Bantai Sevilla -->

VIDEO

Hai Bola Maniak, Ini Hasil Liga Spanyol 22 Oktober 2022, Madrid Bantai Sevilla

Green Berita
Minggu, 23 Oktober 2022



GREENBERITA.com-
Hasil lengkap Liga Spanyol 2022/2023 tadi malam, Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan di jornada ke-11 La Liga 2022/2023. Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil menang dengan skor 3-1.


Real Madrid unggul terlebih dahulu melalui gol Luka Modric. Nmaun Sevilla berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Eric Lamela. Namun Los Blancos berbalik unggul berkat gol dari Lucas Vazquez dan Federico Valverde dilansir dari bolacom.


Berkat kemenangan ini Real Madrid kian nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 31 poin dari 11 laga. Sementara Sevilla harus puas berada di peringkat 14 dengan raihan 10 poin dari 11 laga.


Baru lima menit laga berjalan, Real Madrid berhasil mencetak gol perdana di laga ini. Berawal dari Vinicius Junior yang berhasil merebut bola dari Montiel, ia lari ke dalam kotak penalti lalu melepaskan umpan tarik yang diselesaikan Luka Modric. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Madrid.


Gol tersebut membuat Real Madrid mulai percaya diri. Mereka mulai mengurung Sevilla di area pertahanan mereka.


Peluang berbahaya Real Madrid lainnya lahir di menit ke-19. David Alaba melepaskan tendangan bebas yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Sevilla, namun bola masih melebar tipis.


Sepanjang babak pertama ini, Sevilla sukses membuat Real Madrid frustrasi dengan pertahanan rapat mereka. Alhasil hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan tuan rumah.


Berbalas Gol

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berbeda dari babak pertama. Real Madrid masih mendominasi laga sementara Sevilla fokus untuk bertahan dan melepaskan serangna balik.


Benar saja, di menit ke-54 sang tamu menyamakan kedudukan. Berawal dari Montiel yang melepaskan umpan terobosan, Lamel berhasil berlari ke kotak penalti tanpa pengawalan pemain Madrid. Sang penyerang lalu melepaskan tembakan mendatar yang sempat mengenai Courtois, namun bola tetap masuk ke gawang. Skor kembali sama kuat 1-1.


Real Madrid yang sempat keteteran mulai mengontrol jalannya pertandingan. Mereka mulai melepaskan sejumlah peluang untuk mencetak gol di laga ini.


Usaha Real Madrid itu berbuah manis. Di menit ke-79, El Real berhasil mencetak gol kedua mereka. Diawali dari umpan terobosan Marco Asensio, bola Vinicius berhasil lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu melaawn Bounou. Alih-alih menyelesaikan peluang itu sendiri, Vinicius memilih untuk memberikan umpan pendek ke Lucas Vazquez dan sang pemain sukses mengonversinya menjadi gol.


Dua menit berselang giliran Fede Valverde yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapatkan umpan pedek dari Marco Asensio, Valverde melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan bola berhasil menghujam gawamg Yassine Bounou. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.


Hasil Lengkap Liga Spanyol 22 Oktober 2022:

  1. Rayo Vallecano Vs Cadiz 5-1

  2. Valladolid Vs Real Sociedad 1-0

  3. Valencia Vs Mallorca 1-2

  4. Real Madrid Vs Sevilla 3-1


(Gb-Alex-01)


Loading...