Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Idul Adha 1443 H, PUD Pasar Medan Sembelih 18 Ekor Hewan Kurban

11 Jul 2022 | 17:19 WIB Last Updated 2022-07-11T10:19:11Z

Ket Foto : Penyembelihan hewan kurban disaksikan oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi. 

MEDAN. GREENBERITA.com
-- Peringati Hari Raya Idul Adha 1443 H, PUD Pasar Medan menyembelih 18 ekor hewan kurban, Senin (11/7/2022). Penyembelihan disaksikan oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi. 


Diungkapkan Dirut, adapun hewan qurban yang disembelih terdiri dari 15 ekor lembu dan tiga ekor kambing. Peserta qurban, lanjut Dirut, terdiri dari 108 orang pegawai di PUD Pasar Medan.


Daging-daging qurban dibagikan kepada para pegawai dan masyarakat sekitar lokasi penyembelihan di Jalan Krakatau, Medan. 


Sambung dikatakan Dirut, pelaksanaan qurban ini diharap dapat memperkuat rasa keikhlasan dan syukur kepada Allah SWT sehingga memperkuat ketaqwaan.


"Semoga pelaksanaan qurban ini juga mengajarkan kepada kita semua mengenai saling berbagi. Mudah-mudahan pelaksanaan qurban kembali dapat kami laksanakan tahun depan," pungkas Dirut.


(Gb--Raf)