Di Hari Raya Idul Adha 1443 H, PLN UIP Sumbagut Sembelih 3 Ekor Sapi -->

VIDEO

Di Hari Raya Idul Adha 1443 H, PLN UIP Sumbagut Sembelih 3 Ekor Sapi

Senin, 11 Juli 2022



GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha menyampaikan kata sambutan dalam penyembelihan kurban di momen Idul Adha 1443 H/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan || Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, PLN UIP Sumbagut turut melakukan penyembelihan hewan kurban, Senin pagi (11/7/2022). 


Penyembelihan 3 ekor sapi dengan berat rata-rata 80 Kg dan 5 ekor kambing dengan berat antara 11-13 Kg tersebut, merupakan hasil sumbangsih para pegawai tersebut, dilaksanakan di halaman kantor PLN UIP Sumbagut, Jl. Dr Cipto No 12 Medan Polonia. 


Kegiatan itu di samping langsung dihadiri GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha, hadir pula jajaran Senior Manager, para Maneger UPP dan manajemen lainnya, juga dihadiri Lurah Anggrung dan Lurah Polonia.


Ketua Panitia Kurban Khairizal yang diwakili Sandi Saputra dalam kata sambutannya menjelaskan, seluruh sapi yang akan disembelih merupakan kurban dari 26 orang pegawai PLN UIP Sumbagut dan mantan pegawai yang kini bertugas di unit lain. 


"Untuk kurban kali ini, kami dari panitia menetapkan biaya Rp2.100.000 perorang dan alhamdulillah bisa kita dapat 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing," terangnya. 


Sedangkan sasaran pembagian daging qurban, lanjutnya, untuk disalurkan kepada seluruh tenaga alih daya (TAD) di lingkungan PLN UIP Sumbagut yang meliputi bagian administrasi, cleaning service, sekuriti, teknisi dan lainnya. 


Selain itu, daging kurban juga didistribusikan untuk masyarakat yang berhak di sekitar kantor khususnya yang bermukim di Kelurahan Anggrung dan Polonia. 


"Mewakili seluruh panitia kami juga sangat berterima kasih kepada bapak ibu sekalian karena telah mempercayakan hewan kurbannya kepada kami, semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan dalam hidup bapak ibu sekalian dan bagi yang belum berpartisipasi tahun ini bisa dimurahkan rejekinya agar tahun depan ikut serta," tuturnya. 


Sementara, pada kesempatan itu, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha juga mengajak para peserta kurban dan warga berdoa bersama untuk kesembuhan Khairizal, ketua panitia kurban yang kini terbaring sakit.


"Seyogianya Bapak Khairizal sebagai ketua panitia hadir di tengah-tengah kita. Namun saat ini beliau tengah sakit dan mari kita doakan supaya beliau cepat pulih dan bisa bersama-sama kita lagi," ucapnya. (Aa)

Loading...