Notification

×

Iklan

Iklan

Temui Bupati Aceh Tengah, Manajemen PLN Kembali Bahas Proyek PLTA Peusangan 1&2

10 Jun 2022 | 23:05 WIB Last Updated 2022-06-10T16:05:18Z

GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha berjabat tangan dengan Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar saat melakukan audiensi bersama jajaran manajemen PLN untuk membahas PLTA Peusangan 1&2/foto: ist


GREENBERITA.com-Takengon || Manajemen PT PLN (Persero), melakukan audiensi ke ruang Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Jumat (10/6/2022). 


Kegiatan ini dilakukan setelah sebelumnya pihak PLN menerima kunjungan 2 Direktur di Direktorat Jenderal Kementerian Keuangan Republik Indonesia ke PLTA Peusangan 1&2. 


Dalam pertemuan itu, tampak hadir perwakilan Ditjen Kementerian Keuangan, General Manager PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha, SRM Perencanaan Operasi Konstruksi 2 Hendro Prasetyawan, SRM Perencanaan PLN UIW Aceh Akbar Patonangi dan Manager PLN UPP2 Nanda Dani Andriyanto. 


Selain memperkenalkan Manajemen PT PLN (Persero), dalam pertemuan yang diwarnai keakraban itu, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha turut memaparkan progress pekerjaan proyek strategis nasional tersebut, yang ditargetkan akan rampung pada tahun 2023 mendatang. 


"Tadi perwakilan dari Kementerian Keuangan meninjau proyek PLTA Peusangan 1&2 untuk melakukan monitoring progres dan kunjungan lapangan proyek Peusangan  hydroelctric Power Plant Construction Project II 87 MW," terang Octavianus Duha di hadapan Bupati. 


Dalam pertemuan itu, GM PLN UIP Sumbagut juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Aceh Tengah atas dukungannya, sehingga proses pembangunan PLTA Peusangan 1&2 terus berjalan tanpa kendala. 


"Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan, kunjungan tadi menjadi bukti bahwa PSN ini dipantau progresnya oleh Kementrian Keuangan karena memakai dana Invetasi Negara," ujar Octavianus. 


Menanggapi hal itu, Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar mengaku sangat bersyukur seraya berjanji akan mendukung penuh proyek yang dipersiapkan untuk kebutuhan masyarakat luas. 


"Pada prinsipnya, apa pun proyek yang intinya untuk kebutuhan masyarakat, Pemkab Aceh Tengah akan mendukung penuh," tegasnya.