Penandatanganan Pelaksanaan Ruislagh Bersama TNI Angkatan Laut Sebagai Bentuk Kolaborasi -->

VIDEO

Penandatanganan Pelaksanaan Ruislagh Bersama TNI Angkatan Laut Sebagai Bentuk Kolaborasi

Jumat, 10 Juni 2022

 


GM PLN UIKSBU, Purnomo beserta Jajaran dan Kadisfaslanal TNI Angkatan Laut, Laksamana Pertama Agus Santoso berfoto bersama/foto : ist


GREENBERITA.com-Jakarta || Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tukar Menukar Tanah Barang Milik Negara antara PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) dan TNI Angkatan Laut sebagai wujud kolaborasi dalam Prilaku AKHLAK. 


Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini dihadiri langsung General Manager PT PLN (Persero) UIKSBU, Purnomo beserta Jajaran dan Kadisfaslanal TNI Angkatan Laut, Laksamana Pertama Agus Santoso, Paban V Faslan Slogal, Kolonel Abdul Rahman serta Jajaran TNI Angkatan Laut. 


Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini adalah hal yang dinantikan bagi kedua belah pihak. Kami berterima kasih kepada Bapak Laksamana Pertama Agus Santoso beserta tim karena program Tukar Menukar Tanah TNI Angkatan Laut di Labuhan Angin Tapanuli Tengah dapat terlaksana dengan baik, komunikasi dapat terbangun dengan lancar dan kita semua dapat berkoordinasi serta berkolaborasi, ujar Purnomo selaku General Manager PT PLN (Persero) UIKSBU. 


Gayung bersambut dari Kadisfaslanal TNI Angkatan Laut yang mengucapkan terima kasih kepada Tim PLN UIKSBU yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini dari awal proses sampai dengan terselenggaranya acara penandatanganan perjanjian ini, ujar Laksamana Pertama Agus Santoso.


Dalam sambutannya, Kadisfaslanal TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama Agus Santoso juga menceritakan sedikitnya perjalanan proses Tukar Menukar Tanah Barang Milik Negera (BMN) yang telah digunakan untuk PLTU oleh PT PLN (Persero) UIKSBU Unit Pelaksana Pembangkitan Labuhan Angin sejak tahun 2005 dan perizinan pelaksanaan Tukar Menukar dari Mentri Keuangan telah terbit sejak tahun 2015.


Pada prinsipnya, PLN secara korporat mendukung program-program yang sudah diusulkan oleh TNI Angkatan Laut untuk terus mewujudkan kerjasama yang sinergis kedepannya. General Manager PLN UIKSBU, Purnomo berkata “Kami berharap di tahun 2022 seluruh pekerjaan Ruislagh dapat diserahterimakan sesuai dengan waktu yang telah kita sepakati bersama dan untuk dapat mewujudkan hal tersebut, diperlukan komitmen, kolaborasi dan komunikasi yang intens antara kedua belah pihak.”


Selanjutnya dilakukan paparan secara teknis sebagai tindaklanjut Perjanjian Kerjasama yang dipimpin oleh Paban V Faslan Slogal, Kolonel Abdul Rahman beserta Tim dan PT PLN (Persero) UIKSBU. Turut hadir dalam Acara Penandatangan Perjanjian Kerjasama SRM Keuangan Komunikasi dan Umum, Dadang Hardiana dan Tim, Manajer Unit Pelaksana Pembangkitan Labuhan Angin, Andi Setiawan dan Tim, Paban 3 Litbang Asro Srenal, Sekdis Faslanal, Kasubdiskermajian Diskumal, Kasubdisfastanah Disfaslanal, Aslog Lantamal II, Kadisfaslan Lantamal II Padang, Pabandya Fastanah Slogal, Danlanal Sibolga, Kasi Binmintanah Disfaslanal, Kasi Hak Tanah Disfaslanal, Kasi TGT Disfaslanal. (Aa)



Loading...