Jokowi: Ketabahan Ridwan Kamil Teladan Kita Semua -->

VIDEO

Jokowi: Ketabahan Ridwan Kamil Teladan Kita Semua

Minggu, 05 Juni 2022

Ket Foto : Presiden Joko Widodo menganggap ketabahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas kepergian putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz dapat menjadi teladan.

JAKARTA.GREENBERITA.com
-- Presiden Joko Widodo menganggap ketabahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) sekeluarga atas kepergian putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz dapat menjadi teladan masyarakat Indonesia.


"Saya melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran Pak Emil (RK) dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah, dan ini menjadi teladan bagi kita semua," kata Jokowi melalui video yang diunggah melalui akun Instagram resmi miliknya @Jokowi, Sabtu (4/6/2022).


Jokowi, sebagai sesama orang tua, tidak dapat membayangkan betapa berat perasaan yang harus dihadapi Ridwan Kamil sekeluarga.


Ia kemudian meminta seluruh pihak berkenan mendoakan agar mendiang Eril mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.


"Sekali lagi saya menyampaikan turut belasungkawa. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini. Semua milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali," kata Jokowi.


Eril sebelumnya dinyatakan hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada 26 Mei lalu. Pihak keluarga kemudian mengumumkan kabar kematian Eril pada Jumat (3/6/2022).


(GB--CNN)

Loading...