Program Bunga Desa ke SDN 18 Parhorasan l, Bupati Samosir Minta Guru Utamakan Kualitas Pendidikan -->

VIDEO

Program Bunga Desa ke SDN 18 Parhorasan l, Bupati Samosir Minta Guru Utamakan Kualitas Pendidikan

Greenberita.com
Senin, 25 April 2022

Kunjungi SDN 18 Desa Parhorasan, Bupati Samosir Berikan Semangat Kepada Para Siswa, (25/4/2022)

SAMOSIR.GREENBERITA.com -
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom melakukan kunjungan ke SDN 18 Parhorasan, disela program Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa), pada Senin (25/04/2022).


Turut hadir mendampingi Pj Sekda Hotraja Sitanggang, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Kepala Dinas Pendidikan Jhonson Gultom, Plt Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Dr Tiur Gultom serta Plt Kadis Kesehatan Dr Dina Hutapea dan pimpinan OPD lainnya.



Bupati Samosir Vandiko Gultom berpesan kepada siswa agar belajar dengan baik dan bersungguh sungguh.


"Kepada adek sekalian, agar semangat dalam belajar serta rajin berdoa dan menghormati orangtuanya masing-masing," ujar Vandiko Gultom. 


Bupati Samosir juga meminta kepada para guru supaya pelayanan sembari meningkatkan kualitas pendidikan secara optimal sembari menghimbau selalu ramah dalam mengajar.


"Jadilah guru yang baik, saya berharap dalam mengajar siswa tidak hanya untuk sekedar pintar, namun guru juga harus mampu membentuk mental dan karakter siswa hingga menjadi orang sukses nantinya sehingga terbentuk kualitas pendidikan yang optimal, " lanjut Vandiko Gultom. 


Kunjungan Bupati Vandiko Gultom ke SDN 18 Parhorasan juga diwarnai dengan penyerahan hadiah kepada siswa yang berprestasi serta aktif berkomunikasi dengan Bupati Samosir. 


(Gb-ferndt01)

Loading...