Momen di Bulan Ramadhan, IAD Wilayah Sumut Gelar Baksos, Bazar dan Bagikan Takjil Berbuka Puasa -->

VIDEO

Momen di Bulan Ramadhan, IAD Wilayah Sumut Gelar Baksos, Bazar dan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Sabtu, 23 April 2022

Ket Foto : Acara bagi-bagi takjil dipimpin langsung Ketua Panitia Baksos Ny. Anita Kaban dan pengurus IAD Wilayah Sumut. Pembagian takjil juga diikuti Wakajati Sumut Edyward Kaban, Asbin Sufari, Kabag TU Rahmad Isnaini dan Kasi Penkum Yos A Tarigan. 

MEDAN.GREENBERITA.com
-- Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumut menggelar bakti sosial, bazar Ramadhan dan bagi-bagi takjil. Untuk kegiatan bazar Ramadhan 1443 H digelar khusus untuk keluarga besar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut).


Sementara bakti sosial digelar di tiga titik yang berbeda, Jalan Brigjen Katamso, Johor dan Jalan Ring Road/Gagak Hitam. Bagi-bagi takjil digelar di depan kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Jumat (22/4/2022). 


Acara bagi-bagi takjil dipimpin langsung Ketua Panitia Baksos Ny. Anita Kaban dan pengurus IAD Wilayah Sumut. Pembagian takjil juga diikuti Wakajati Sumut Edyward Kaban, Asbin Sufari, Kabag TU Rahmad Isnaini dan Kasi Penkum Yos A Tarigan. 


Ketua Panitia Baksos dan Bazar Ramadhan IAD Wilayah Sumut Ny. Anita Kaban menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan bakti sosial dan bazar Ramadhan 1443 H ini diperuntukkan bagi pegawai, honorer, petugas keamanan, guru dan pegawai sekolah Adhyaksa serta purna Adhyaksa.


"Bazar Ramadhan yang digelar IAD Wilayah Sumut terdiri dari 3 paket (384 paket) yang isinya berbeda-beda. Ada paket Paket 1 sebanyak 200 paket (beras, gula, roti kaleng dan susu kental manis), Paket 2 sebanyak 100 paket (telur, mie instan, bawang merah, bawang putih dan kecap), Paket 3 sebanyak 84 paket (mukena dan sajadah)," katanya.


Selain menggelar bazar Ramadhan, lanjut Ny. Anita Kaban, IAD Wilayah Sumut juga mengadakan bakti sosial untuk warga masyarakat yang membutuhkan seperti ojek online, abang becak dan warga masyarakat lainnya di tiga lokasi. 


"Kegiatan ini kiranya dapat menambah tali silaturahmi dan menambah kegembiraan kita dalam menyambut Idul Fitri 1443 H," tandasnya.


Sementara Wakajati Sumut Edyward Kaban yang juga Dewan Pengawas IAD Wilayah Sumut menyampaikan semoga dengan kegiatan ini banyak masyarakat yang terbantu. 


"Pembagian takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan kantor Kejati Sumut adalah salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam berbagi berkah kepada sesama," pungkasnya. 


(GB--RAF)

Loading...