Hari OTDA 2022, Bupati Samosir: Kita Diingatkan Wujudkan ASN Proaktif dan Berakhlak Serta Bangun Sinergitas -->

VIDEO

Hari OTDA 2022, Bupati Samosir: Kita Diingatkan Wujudkan ASN Proaktif dan Berakhlak Serta Bangun Sinergitas

Greenberita.com
Senin, 25 April 2022


SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro mengingatkan seluruh kepala daerah di Indonesia untuk bersama mewujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak Dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah. 


Hal tersebut disampaikan Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST usai mengikuti Peringatan Ke XXVI Hari Otonomi Daerah Tahun 2022 yang digelar secara Virtual dari Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Otonomi Daerah (Otda), Senin (25/4/2022).


Pada kegiatan tersebut, Bupati Samosir didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Pj. Sekda Hotraja Sitanggang bersama beberapa pejabat tinggi pratama lainnya mengikuti setiap rangkaian acara di Lobby Kantor Bupati Samosir.


Mendagri melalui Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro menyampaikan bahwa tema peringatan Hari Otda XXVI Tahun 2022 adalah  "Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak Dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045".


"Bertepatan dengan Peringatan Ke-XXVI Hari Otonomi Daerah, Kemendagri akan meluncurkan dua aplikasi sistem daring. Sistem yang dimaksud adalah Sistem  Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan   (Kovi) Otda," pungkas Suhajar Diantoro. 


(Gb-pardo31)

Loading...