Lagi, Partungkoan Tano Ponggol Berbagi Bola di SMPN 1 Pangururan Samosir -->

VIDEO

Lagi, Partungkoan Tano Ponggol Berbagi Bola di SMPN 1 Pangururan Samosir

Greenberita.com
Selasa, 26 April 2022

Keterangan Photo:
Yayasan PTP Berbagi Bola Kaki kepada siswa SMPN 1 Pangururan, (26/4/2022)


SAMOSIR.GREENBERITA. com -
Yayasan Partungkoan Tano Ponggol (PTP) berbagi bola kaki kepada siswa SMPN 1 Pangururan, di Kabupaten Samosir Sumatera Utara, Selasa (26/4/2022).


Aksi berbagi ini dilakukan ditengah tekad Yayasan PTP untuk menularkan pesan kebaikan, Kesehatan dan Sportivitas kepada para generasi muda di Samosir. 


"Ini merupakan dukungan sambil berbagi kebaikan, kesehatan dan sportivitas bagi generasi muda agar dapat selalu sehat dan bugar serta terhindar dari kegiatan negatif sehingga setelah dewasa nanti dapat menjadi manusia berprestasi dan menghargai sesama, " ujar Pengurus PTP Samosir Ir Rakhman Naibaho didampingi Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang SH MH.


Dia juga berpesan kepada para siswa agar ketika sudah dewasa dan berhasil untuk mengingat kampung halaman dan berbagi seperti yang dilakukan para perantau saat ini. 


Terpisah, Kepala Sekolah SMPN 1 Pangururan Drs Mujur Nadeak, MM mengapresiasi kegiatan Yayasan PTP dan meminta para perantau untuk bergabung dalam aksi ini sembari terus menyebarkan kebaikan bagi sesama. 


"Ini sungguh berarti bagi para siswa untuk menanamkan kecintaan kepada olahraga serta berprestasi sembari menanamkan sportivitas," ujar Mujur Nadeak didampingi para guru SMPN 1 Pangururan. 


Yayasan PTP berpusat di Jakarta dan sekitarnya adalah sebuah wadah berkumpulnya para perantau asal Samosir yang mempunyai kerinduan menebarkan kebaikan kepada seluruh masyarakat Samosir terkhusus para generasi muda. 


Yayasan PTP diketuai oleh Ir Nikolas Naibaho, MBA bersama seluruh pengurus serta para pembina yang diketuai oleh Laris Naibaho, SH. 


(Gb-Sentyna25)

Loading...