GM PLN UIKSBU Pastikan Keandalan Listrik di Momen Safari Ramadan di UPDK Pekanbaru -->

VIDEO

GM PLN UIKSBU Pastikan Keandalan Listrik di Momen Safari Ramadan di UPDK Pekanbaru

Kamis, 14 April 2022

 


GM PLN UIKSBU Purnomo bersama Tim Safari Ramadan menyerahkan bantuan YBM UPDK Pekanbaru kepada kaum dhuafa dan yatim piatu/foto : ist

GREENBERITA.com-Pekanbaru : Sebagai bentum tetap menjaga tradisi tahunan, jajaran Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU), kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan ke unit pelaksana di lingkungan kerjanya.

Seprerti yang terlihat lada Rabu, 13 April 2022, saat Tim Safari Ramadan 1443 Hijriah PLN UIKSBU, menyambangi kantor Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Pekanbaru, Provinsi Riau.

Di momen tersebut, manajemen ingin memastikan seluruh pegawai di lingkungan PLN UIKSBU menjaga performa meski tengah menjalankan ibadah puasa.

Tampak hadir dalam rombongan, General Manager (GM) UIKSBU, Purnomo, Senior Manager (SRM) Produksi, Dony Ocniza, SRM Enjiniring, Sujana serta jajarannya masing-masing.

GM PLN UIKSBU Purnomo yang memimpin Safari Ramadan ini menjelaskan, UPDK Pekanbaru merupakan tujuan kedua kegiatan religi ini, setelah sebelumnya Manajemen PLN UIKSBU mengunjungi UPDK Kepulauan Riau.

"Selain memastikan keandalan, kehadiran kami beserta rombongan ini juga menjadi ajang silaturahmi. Kegiatan seperti ini sebaiknya rutin kita laksanakan. Karena melalui kegiatan ini kita bisa berinteraksi dan saling memberikan motivasi," ungkap Purnomo.

Sementara, mewakili Manager UPDK Pekanbaru, Manajer Bagian Operasi dan Pemeliharaan, Zulfikar Rambe, memaparkan beberapa kebaikan di bulan Ramadan yang tidak boleh dilewatkan.

"Saya mengajak semua pihak untuk terus berdoa untuk kebaikan kita semua, serta beramal, karena di bulan yang mulia ini tidak ada hambatan doa kita untuk sampai kepada Allah," tutup Zulfikar.

Pada kegiatan yang digelar menjelang berbuka, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPDK Pekanbaru turut menyerahkan bantuan kepada yatim dan dhuafa. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh GM PLN UIK SBU kepada 15 orang perwakilan penerima.

Membawa tagline "Semangat Berbagi, Merawat Negeri", dalam Program Ramadan 1443 H ini, YBM PLN UPDK Pekanbaru dan Unit Layanan telah menyerahkan bantuan dari muzzaki senilai Rp72.900.000 kepada masyarakat. (Aa)

Loading...