Forwakum Sumut Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu -->

VIDEO

Forwakum Sumut Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Sabtu, 23 April 2022

Ket Foto : Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) melaksanakan acara buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu. 

MEDAN.GREENBERITA.com
-- Mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadan 1443 H, Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) melaksanakan acara buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu. 


Kegiatan ini digelar di kediaman Sekretaris Forwakum Sumut, Ansah Tarigan di Jalan Bejo/Benteng Hilir Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Jumat (22/4/2022). 


Sebelum berbuka puasa bersama, kegiatan diisi dengan ceramah yang disampaikan Ustadz Muhiddin. Dalam ceramahnya di hadapan puluhan anak yatim piatu, Ustadz Muhiddin menyampaikan bahwa bersedekah pada Bulan Suci Ramadan, akan diberi balasan pahala yang besar. 


"Menyantuni anak yatim piatu terlebih pada Bulan Suci Ramadan, akan diberi balasan pahala yang besar. Hal itu juga ditetapkan sebagai perbuatan yang amat baik untuk dilakukan," ujar Muhiddin. 


Dia juga berpesan kepada Forwakum Sumut, agar tidak berhenti untuk berbuat kebaikan. "Semoga Forwakum Sumut mendapat keberkahan dan sukses selalu," ucapnya langsung di-aamiin-kan para anak yatim piatu. 


Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution SH mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadan yang digagas oleh seluruh anggota. 


"Karena sehari sebelumnya, Forwakum Sumut juga sudah menggelar kegiatan membagikan makanan buka puasa atau takjil untuk pengguna jalan di seputaran Kantor Pengadilan Negeri (PN) Medan," kata Aris didampingi Sekretaris, Ansah Tarigan. 


Buka puasa bersama, pembagian santunan berupa uang serta beras kepada puluhan anak yatim piatu ini merupakan salah satu bukti Forwakum Sumut peduli pada sesama dengan mengedepankan rasa sosial dan kemanusiaan. 


(GB--RAF)

Loading...