Sah, Bupati Samosir Vandiko Gultom Serahkan Kunci Bus Pelajar ke Camat Sitio-tio -->

VIDEO

Sah, Bupati Samosir Vandiko Gultom Serahkan Kunci Bus Pelajar ke Camat Sitio-tio

Greenberita.com
Kamis, 31 Maret 2022


SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Masyarakat Desa Tamba Dolok dan Desa Janji Maria akhirnya merasa lega setelah Pemkab Samosir melalui Bupati Samosir Vandiko Gultom pada Kamis, (31/3/2022), menyerahkan kunci bus sekolah yang merupakan hibah dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing Persahabatan Asia Medan. 


Menurut Bupati Samosir, Bus Sekolah tersebut beberapa waktu yang lalu ditarik untuk dilengkapi persyaratannya serta administrasi perijinan sebagai Bus Sekolah yang berplat merah Samosir.


"Bus ini saya kembalikan kembali setelah beberapa waktu yang lalu kita tarik untuk dilengkapi syarat administrasi nya sesuai dengan SOP dan teknis penggunaan mobil tersebut termasuk penganggaran operasional serta pemeliharaan nya kedepan sehingga nyaman dipakai para pelajar, " jelas Vandiko Gultom. 


Dikembalikannya Bus ini kepada masyarakat Desa Janji Maria dan Desa Tamba Dolok, diharapkan dapat mendukung kemudahan dan kenyaman siswa dalam proses belajar di kenegerian Kecamatan Sitio Tio, hal itu terungkap ketika awak media berkomunikasi langsung dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat setempat. 


Bagaimana keterangan lengkap Bupati Samosir Vandiko Gultom, simak pada tayangan lengkap berikut ini., 




Loading...