Malam Hari, Kapolres Samosir Terus "Mangelek" Warga Tomok Gebyar Vaksin Ketiga -->

VIDEO

Malam Hari, Kapolres Samosir Terus "Mangelek" Warga Tomok Gebyar Vaksin Ketiga

Greenberita.com
Sabtu, 05 Maret 2022


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com -- Ditengah acara Taon Baru Batak 2022, Kepolisian Resor Samosir ikut berpartisipasi membuka pojok vaksinasi dari mulai vaksin pertama sampai ketiga, di Desa Tomok Induk, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada Jumat, (6/3/2022).


Walau sudah malam hari tampak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, langsung melakukan sidak dilokasi percepatan vaksinasi secara humanis, yang didampingi Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH dan perwira pengendali dan pengawas turun langsung kejalan.


Sidak Kapolres Samosir guna mengetahui kesiapan personil dan tim batalyon vaksinator dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pelaksanaan dilapangan. Untuk mengetahui jumlah hasil maximal masarakat yang telah divaksinasi.


Vaksin yang digunakan ,untuk vaksinasi masyarakat untuk hari ini menggunakan jenis vaksin P-fizer.


Tampak Kapolres Samosir langsung mencari masyarakat yang belum divaksinasi booster 3, dengan memberhentikan para pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil untuk dilakukan pengecekan.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Samosir mengatakan kegiatan ini merupakan perintah Kapolda Sumut guna mempercepat Vaksinasi Booster ditengah masyarakat.


”Ya, kita lakukan inspeksi mendadak ini, mengecek kesiapan personil , melakukan razia dijalan kepada masyarakat untuk mencari masyarakat yang belum divaksin dan mengupayakan agar perwira pengendali dan pengawas agar berkoordinasi dengan camat, kades dan pemerintah setempat untuk hasil yang maximal, mengingat Samosir sudah level tiga,” jelas Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.


Bagaimana kegiatan ini berlangsung, simak pada tayangan youtube GreenberitaTv Channel berikut ini,





Loading...