Gelar Vaksinasi Booster Tahap 2, GM PLN UIPSBU Minta Seluruh Pegawai dan Mitra Kerja Berperan Aktif -->

VIDEO

Gelar Vaksinasi Booster Tahap 2, GM PLN UIPSBU Minta Seluruh Pegawai dan Mitra Kerja Berperan Aktif

Rabu, 02 Maret 2022

 


GM PLN UIPSBU Octavianus Duha menjalani vaksinasi booster/foto : ist

GREENBERITA. com-Medan || Komitmen untuk memerangi Covid-19 dan mengantisipasi penularan Omicron, PT PLN (Persero) UIPSBU kembali menggelar vaksinasi dosis 3 atau booster, Rabu (2/3/2022). 


Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Lantai 5 Kantor PLN UIPSBU, Jalan dr Cipto No 12 Medan, kegiatan vaksinasi ini diikuti GM PLN UIPSBU Octavianus Duha, SRM Anggaran dan Umum Tomu Murniaty Sibarani, SRM Perencanaan Raja Muda Siregar, jajaran pegawai dan Mitra kerja. 


GM PLN UIPSBU Octavianus Duha dalam kesempatan itu menjelaskan, vaksinasi dosis tahap 3 atau booster kedua ini merupakan lanjutan dari sebelumnya yang diselenggarakan pada 27 Januari 2022. 


"Jika sebelumnya peserta vaksinasi di lingkungan PLN UIPSBU yang ikut berjumlah 230 orang dan hari ini sebanyak 100 orang ikut berpartisipasi," ungkapnya. 


Untuk menyukseskan program pemerintah, Octavianus Duha juga mengimbau agar semua pihak yang menjadi bagian dari PLN UIPSBU berperan aktif dalam menuntaskan program vaksinasi ini. 


"Kami mengimbau semua pegawai dan seluruh mitra kerja segera menuntaskan vaksinasi ini agar Indonesia segera terbebas dari Covid-19 dan Omicron serta herd immunity bisa terealisasi," pungkasnya. (Yan) 

Loading...