Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Jokowi Kunjungi Samosir, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Monitoring Lokasi

1 Feb 2022 | 14:39 WIB Last Updated 2022-02-01T07:39:02Z

Ditemani Bupati Samosir Vandiko Gultom, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak Lakukan Monitoring Lokasi di Hutaraja Desa Lumbansuhi Toruan, Selasa (1/2/2022).

SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Presiden RI Joko Widodo kembali akan melakukan kunjungan kerja ke Pulo Samosir di Kabupaten Samosir pada Rabu, 2 Februari 2022.


Guna persiapan kunjungan kerja Presiden Jokowi, Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin dan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak melakukan monitoring kesiapan lokasi kunjungan Jokowi ke Kampung Ulos, Hutaraja Desa Lumbansuhi Toruan, pada Selasa, (1/2/2022).


"Benar, kami monitoring persiapan dan sampai saat ini semua persiapan sudah baik," ujar Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin.


Hal senada disampaikan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak sembari terus berjalan mengunjungi gedung yang telah dibangun Kementerian PUPR dilokasi tersebut.


"Semua lokasi yang akan dikunjungi di Samosir sudah steril dan siap diresmikan Pak Presiden," ujar Irjen Pol Panca Putera.


Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin dan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak Coffe Shop Hutaraja Desa Lumbansuhi Toruan, (1/2/2022)

Kunjungan Pangdam I/BB Hasanuddin dan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak ditemani langsung Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Kajari Samosir Andi Adikawira Putra serta Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.


Menurut rencana, selama di Samosir Presiden Jokowi akan mengunjungi Pelabuhan Ambarita, kemudian menuju Huta Sialagan sembari meninjau jalan lingkar Tuk tuk, serta Kampung Ulos Hutaraja di Kabupaten Samosir.


(GB-ferndt01)