Gelar Sertijab, Robintang Naibaho Resmi Jabat Camat Pangururan -->

VIDEO

Gelar Sertijab, Robintang Naibaho Resmi Jabat Camat Pangururan

Kamis, 06 Januari 2022

Ket Foto : Camat Pangururan menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama Bresman Simbolon kepada pejabat baru Robintang Naibaho di Aula Kantor Camat Pangururan, Kabupaten Samosir, Kamis, 06 Januari 2022.

SAMOSIR. GREENBERITA.com
-- Camat Pangururan menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama Bresman Simbolon kepada pejabat baru Robintang Naibaho di Aula Kantor Camat Pangururan, Kabupaten Samosir, Kamis, 06 Januari 2022.


Dalam kegiatan sertijab tersebut dihadiri Kapolsek pangururan Ipda M.Sitanggang, bersama Koramil 03 Kecamatan Pangururan, Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan pangururan, tokoh agama dan masyarakat.


Namun, dalam sertijab Camat Pangururan, beberapa Kepala Desa (Kades) tak terlihat, salah satunya Kades Lumban Suhi Dolok.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon melalui Kapolsek Pangururan Ipda M. Sitanggang menyampaikan terima kasih yang selama ini telah bersinergi bersama Polres Samosir, Polsek Pangururan serta Koramil Pangururan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.


"Dan kami juga mohon maaf kepada pejabat lama, yang terkadang tengah malam mengganggu waktu istirahat, Kami ajak ngopi bareng bersama pak Kepala Desa dan warga sampai pagi guna memantau situasi kamtibmas," ucapnya. 


Dirinya menjelaskan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.


"Semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat melayani warganya dengan baik pula," tuturnya Kapolsek.


Untuk pejabat baru, sambungnya, mewakili muspika, dirinya mengucapkan selamat datang. 


"Saya berharap agar tetap bersinergitas dan meningkatkan kerjasama antara pihak keamanan mulai dari pihak Polsek, Koramil, selama ini, kami pupuk dengan baik dalam membangun kamtibmas yang aman kondusif," pungkasnya.



(Gb--Pardo)

Loading...