Undang Wartawan, Bupati Toba Terima Evaluasi dan Masukan Pembangunan dari Jurnalis -->

VIDEO

Undang Wartawan, Bupati Toba Terima Evaluasi dan Masukan Pembangunan dari Jurnalis

Greenberita.com
Kamis, 16 Desember 2021


TOBA, GREENBERITA.com -
Pemerintah Kabupaten Toba Gelar Temu Pera dalam Program Kegiatan Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Tahun 2021 pada Kamis 16 Desember 2021.


Kegiatan ini di hadiri langsung Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Audi Murphy Sitorus beserta beberapa Jajaran OPD dan Para Insan Pers di Gedung Kantor Bupati Lantai IV Balige.


Dalam Kesempatan ini para pejabat OPD menyampaikan program-program kerja yang telah di laksanakan selama tahun 2021 serta memberi kesempatan kepada para insan pers untuk melakukan sesi tanya jawab.


Sesi tanya jawab berlangsung dengan berbagai masukan-masukan dari para insan pers untuk Pemerintah Kabupaten Toba yang meliputi berbagai aspek seperti kesehatan, perlindungan anak, pendidikan dan pembangunan infrastruktur.


Para insan pers yang hadir sangat antusias memberikan masukan-masukan serta evaluasi di seputaran perkembangan yang ada di Kabupaten Toba saat ini.


Setelah para insan pers menyampaikan masukan-masukan ataupun evaluasi yang di lontarkan dan para pimpinan OPD yang terkait memberikan Penjelasan secara gamblang untuk menjawab pertanyaan dari para insan pers.


"Seluruh masukan atau pun evaluasi dan pertanyaan-pertanyaan yang di sampaikan para insan pers adalah suatu hal yang positif untuk membangun secara bersama-sama," ujar Bupati Toba Poltak Sitorus.


Dia menambahkan  bahwa sebagai Bupati Toba akan secara terbuka memberikan informasi kepada para insan pers dimana dan kapan saja serta siap untuk di wawancarai.


Terkait dengan pertanyaan-pertanyaan yang khusus dengan pendidikan pihak pemerintah Kabupaten Toba saat ini berencana melalui dinas pendidikan akan merebut kursi di SMA DEL dan SMA Yayasan Soposurung dengan memberikan fasilitas Bea Siswa yang akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di sekitaran Kabupaten Toba ungkap Poltak Sitorus.


"Kepada seluruh pimpinan OPD yang hadir agar memperhatikan masukan-masukan ataupun evaluasi yang disampaikan oleh para insan pers untuk kemajuan bersama dalam membangun Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar," pungkas Poltak Sitorus.


(Gb--boedoet)

Loading...