Notification

×

Iklan

Iklan

Respon Korban Bencana dan Dampak PPKM Level 3, PLN Salurkan Sembako ke Aceh Tengah

2 Des 2021 | 21:47 WIB Last Updated 2021-12-02T14:47:18Z

  

Perwakilan PLN UPP Sumbagut 2 Takengon saat menyerahkan bantuan kepada korban bencana dan dampak PPKM Level 3 lewat Dinsos Aceh Tengah/foto : ist

GREENBERITA.com || Tak sekadar hadir untuk menerangi seluruh pelosok Nusantara, PT PLN (Persero) juga selalu berupaya semaksimal mungkin hadir dalam misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah. 


Wujud itu terlihat saat PLN UIP Sumbagut melalui UPP Sumbagut 2 Takengon  melakukan aksi gerak cepat membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh pada Kamis (2/12/2021). 


Dalam kegiatan yang berlangsung di lokasi penyerahan gudang penyimpanan barang cepat Tanggap Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tengah itu, langsung diserahkan Manager Proyek PLN UPP Sumbagut 2 Nanda Dani Andrianto yang diwakili stafnya Rizka Afri Kiniko. 


Seluruh bantuan itu diterima Kepala Tagana Dinas Sosial Aceh Tengah, Azman yang mewakili Kadis Sosial Aulia Putra S.Stp MSi. 


Terkait bantuan itu, Manager PLN UPP Sumbagut 2 Nanda Dani Andrianto mengatakan, selain ditujukan untuk para korban bencana, bantuan berupa sembako itu juga diserahkan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 3 akibat pandemi Covid-19 di Aceh Tengah. 


"Tentu kami berharap, apa yang dilakukan PLN, bisa bermanfaat dan mengurangi beban para korban bencana dan membantu masyarakat di kabupaten ini yang terdampak pandemi hingga membuat wilayah ini masuk dalam PPKM Level 3," ucap Nanda. 


Sementara, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pengentasan Kemiskinan Dinas Sosial dan staf Tagana Kabupaten Aceh Tengah. (Yan)