Notification

×

Iklan

Iklan

PLN Kembali Terima 19 Sertipikat dari Kantah Gayo Lues di Akhir Tahun 2021

23 Des 2021 | 16:37 WIB Last Updated 2021-12-23T09:37:41Z

 


Kepala Kantah Gayo Lues Dannie Gunawan SE, MM menyerahkan 19 sertipikay kepada GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung/foto : ist


GREENBERITA.com || PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut) tak mengendurkan komitmennya untuk terus bekerja semaksimal mungkin dalam mengamankan aset negara, meski di penghujung tahun 2021 saat ini.

Sikap itu terlihat saat hasil dari sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan dukungan Supervisi KPK, PLN UIP Sumbagut kembali menerima 19 sertipikat tapak tower pada semester 2 ini dari Kantor Pertanahan (Kantah) Gayo Lues.

Prosesi penyerahan yang digelar di Kantor PLN UIP Sumbagut, Jalan Dr Cipto No 12, Medan Polonia, dilakukan langsung Kepala Kantah Gayo Lues Dannie Gunawan SE, MM kepada GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung, Jumat (17/12/2021).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut
Senior Manager Perijinan Pertanahan dan Komunikasi Cokky A.F.Yuska B, Assistant Manager Komunikasi dan TJSL Effiaty Polapa serta Assisten Manajer Sertipikasi Arno.

Kepala Kantah Gayo Lues Dannie Gunawan SE, MM pada kesempatan itu sangat mengapresiasi antusias PLN UIP Sumbagut atas penyelesaian penyelamatan aset negara antara PLN dengan BPN.

"Atas semangat itu, kami juga optimis 10 sertipikat yang tersisa di Kantah Gayo Lues secepatnya bisa terselesaikan pada tahun depan," harapnya.

Menanggapi hal itu, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung mengaku sangat bersyukur atas hasil positif yang dilakukan Kantah Gayo Lues sehingga di akhir semester 2 ini bisa terselesaikan 19 sertipikat.

"Momen ini sekaligus menjadi bukti tekad bersama antara PLN, Kementerian ATR/BPN dan Supervisi KPK. Satu persatu aset negara berhasil kita amankan lewat program sertipikasi. Hasil ini juga membuat kami semakon optimis target PLN untuk meraih 100 persen sertipikasi pada 2023 bisa terealisasi," ucap Padudung. (Yan)