Kapolres Samosir Beri Penghargaan 52 Tim Relawan Vaksinasinator -->

VIDEO

Kapolres Samosir Beri Penghargaan 52 Tim Relawan Vaksinasinator

ARS
Senin, 06 Desember 2021

Kapolres Samosir AKBP Josua  SH MH bersama Ketua Bhayangkara Ny Yuli Josua Tampubolon, menyerahkan piagam penghargaan kepada 52 Tim Relawan Vaksinator Covid-19

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Kapolres Samosir AKBP Josua  SH MH bersama Ketua Bhayangkara Ny Yuli Josua Tampubolon, menyerahkan piagam penghargaan kepada 52 Tim Relawan Vaksinator Covid-19 Yang ada di Kabupaten Samosir pada Senin 6 Desember 2021 di halaman Mapolres Samosir.


Berkat sinergitas dengan Dinas Kesehatan Pemkab Samosir, Kabupaten Samosir berhasil meraih capaian vaksinasi tertinggi di Sumut.


Dalam sambutannya disela apel, 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengatakan berkat sinergitas TNI Polri, Pemkab Samosir dan seluruh stakeholder pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten dapat tercapai hingga 92,4 % dosis pertama dan lebih 82% dosis 2.

 

"Awalnya, saya bersama istri saat membentuk Tim Batalyon Gempur Covid-19, menargetkan 900 orang perhari untuk divaksin sangat ragu, namun target itu berhasil dicapai hingga 92,4% dari keseluruhan warga Samosir," ujar Josua Tampubolon.

 

"Kita mengapresiasi tenaga kesehatan yang telah berupaya sehingga percepatan vaksinasi dapat tercapai hingga 92 %," tambah AKBP Josua Tampubolon.


Penghargaan yang diberikan katanya, merupakan wujud ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.


“Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga vaksinator dan tenaga kesehatan, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi Polda Sumatera Utara dan Polres," ujar Josua Tampubolon.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Josua juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan program serbuan vaksinasi.


"Kita semua dapat bekerja mengejar prestasi melayani masyarakat dan tetap berdoa kita semua diberikan kesehatan," pungkas Josua tampubolon.



(Gb-ambosius12)

Loading...