Jelang Liburan Nataru, Pantai Bul-Bul Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan -->

VIDEO

Jelang Liburan Nataru, Pantai Bul-Bul Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Greenberita.com
Selasa, 21 Desember 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Pasca pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarajat atau PPKM mulai berdampak pada naiknya jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata Pantai Indah Pasir Putih Lumban Bul-Bul Kecamatan Balige Kabupaten Toba.


Objek wisata ini mulai ramai dikunjungi pelancong dari luar daerah Kabupaten Toba pada hari libur atau pun menjelang Hari Natal dan Tahun Baru ini. 


Ini terlihat menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Selasa, (21/12/2021), kunjungan wisatawan per-hari sudah mulai terlihat ramai dan mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan hari biasanya.


Menurut Frida Simangunsong salah seorang pengelola, dengan kenaikan jumlah kunjungan wisatawan domestik ke objek wisata tersebut dikarenakan para pengunjung mulai mengadakan acara-acara seperti pertemuan organisasi, pagelaran dan ada juga yang sengaja satu keluarga berkunjung untuk menikmati indahnya Pantai Pasir Putih Lumban Bul-Bul Balige. 


Dengan mulai ramainya objek Pantai Indah Lumban Bul-Bul ini, Frida Simangunsong berharap pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Toba. 


“Kami pastikan tanpa mengurangi protokol kesehatan, kami jamin para wisatawan akan aman dan nyaman bila berwisata di tempat kami, karena kami sudah melakukan prokes yang sangat ketat,” ujarnya.


Menurutnya, menjelang Natal dan Tahun Baru pihaknya memprediksi bahwa jumlah pengunjung wisatawan domestik maupun lokal akan terus bertambah ramai



"Kami berharap agar keadaan situasi kasus aktif terpapar Covid-19 terus dapat bertahan seperti saat ini yang telah berada di angka nol untuk Kabupaten Toba," ungkap Frida Simangunsong.


Sementara itu, salah satu pengunjung yang datang, Nico Simare-mare menyampaikan rasa senang dapat kembali liburan ke Pantai Indah Lumban Bul-Bul  pada saat pelonggaran PPKM 


“Bersyukur karena pandemi sudah menurun bisa liburan lagi, tapi tetap jaga protokol kesehatan, ikuti aturan pemerintah, yang penting semua sehat,” jelasnya.



(Gb--boedoetHP)

Loading...