HUT Korpri, Bupati Toba Serahkan Penghargaan dan Tali Asih PNS Purnabakti -->

VIDEO

HUT Korpri, Bupati Toba Serahkan Penghargaan dan Tali Asih PNS Purnabakti

Greenberita.com
Kamis, 02 Desember 2021


TOBA, GREENBERITA.com -
Memperingati Hari Jadi Korpri ke- 50 dilingkungan Kabupaten Toba, Bupati Ir Poltak Sitorus bersama Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Toba melakukan penyerahan Piagam Penghargaan dan Tali Asih kepada PNS Purnabakti di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Tahun 2021 yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Rabu (01/12/2021)


"Hal ini adalah bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Toba dan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Toba atas pengabdian 161 orang PNS Purnabakti tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba," ujar Poltak Sitorus.


Lanjut Bupati Poltak Sitorus, masa purnabakti bukan merupakan hambatan untuk melanjutkan pengabdian dalam kehidupan bermasyarakat. 


"Semangat untuk berkarya bagi kemajuan Kabupaten Toba jangan terputus dan diharapkan para purnabakti terus membantu proses pembangunan dengan menyampaikan gagasan dan ide cemerlang demi daerah ini,” jelas Poltak Sitorus.


"Pengabdian sebagai PNS di lingkungan Pemkab Toba hingga mencapai usia purnabakti seperti sekarang ini, patut disyukuri sebagai karunia dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena tidak semua PNS bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan," pungkasnya.


Terpisah, Sekretaris Daerah kabupaten Toba yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Toba, Audi Murphy O Sitorus dalam sambutannya mengajak anggota pensiunan Korpri yang sudah purnabakti untuk melakukan hal-hal yang positif, mengembangkan diri dalam berkarya dan mengoptimalkan waktu yang ada dengan berbagai kegiatan keagamaan maupun sosial.


"Para sahabat ku Pensiunan ASN anggota Korpri yang telah selesai mengabdi di Kabupaten Toba, tetaplah menjadi suri tauladan dan terus berpartisipasi aktif membangun Kabupaten Toba sehingga menjadi lebih baik lagi," tegas Audi Murphy O Sitorus.


Sekda berharap Hari Ulang Tahun Korpri ini, seluruh PNS purnabakti dapat semakin sehat dimasa tua bersama keluarga.


(Gb-boedoet)

Loading...