Deklarasi ParoNauli, Vandiko Gultom: Jadilah Garda Terdepan Perubahan Untuk Samosir Sejahtera -->

VIDEO

Deklarasi ParoNauli, Vandiko Gultom: Jadilah Garda Terdepan Perubahan Untuk Samosir Sejahtera

ARS
Jumat, 17 Desember 2021

Bupati Samosir saat melihat  Produk dari ParoNauli

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom membuka Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Organisasi Parompuan Nauli (ParoNauli) periode 2021-2025 di Hotel VANTAS, Desa Sialanguan, Kecamatan Pangururan 16 Desember 2021. 


ParoNauli adalah organisasi yang terdiri dari puluhan Ibu - Ibu yang consern dengan pembangunan di Kabupaten Samosir.


Dalam sambutannya Bupati Samosir Vandico Gultom berharap agar ParoNauli sebagai organisasi perempuan  dapat terus bersinergis dengan kegiatan Pemkab Samosir guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Samosir khususnya kaum Ibu.


"Saya sangat bersyukur atas hadirnya ormas ParoNauli ini, harapan saya agar organisasi ini segera menyusun program - program dan berharap program - program tersebut mendukung visi dan misi Kabupaten Samosir pada tahun 2022," ujar Vandiko Gultom.


Bupati Samosir juga berharap organisasi ini menjadi organisasi garda terdepan untuk perubahan dan pembangunan di Kabupaten Samosir.


"Mindset pro perubahan harus dapat juga diimplementasikan oleh ParoNauli sebagai agen pembangunan kesejahteraan kaum perempuan," jelas Vandiko Gultom.


Terpisah, Ketua ParoNauli Tumborina Sidabutar menyatakan ketegasannya bahwa organisasi ParoNauli siap bekerja sama dengan Pemkab Samosir dalam mewujudkan Samosir yang lebih baik.


"Sebagai ketua dari organisasi ini, saya berharap agar organisasi ini menjadi wadah bagi ibu - ibu serta perempuan yang ada di Kabupaten Samosir untuk meningkatkan ekonomi serta menjadi wadah pengembangan diri khususnya pada usaha UMKM serta bidang profesi lainnya," ujar Tumborina Sidabutar.


Deklarasi ini juga menghadirkan Seminar dan pameran UMKM dari para ibu ParoNa serta narasumber Ujiana Sianturi serta Pemahaman Hukum bagi kaum perempuan dengan pembicara Rita Situmeang SH, M.Kn. 


Turut hadir beberapa ormas yang ada di Kabupaten Samosir seperti FBI, Kosgoro 1957, AMPI serta Undangan lainnya.


(Gb- Carterstg15)

Loading...