Dr Rahmat Shah Bersama Bupati Vandiko Gultom Lantik PMI Samosir -->

VIDEO

Dr Rahmat Shah Bersama Bupati Vandiko Gultom Lantik PMI Samosir

Radio samoir Green
Kamis, 11 November 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.COM
-.Samosir- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatra Utara, Dr Rahmat Shat meminta semua pengurus PMI memberikan pelayanan sungguh - sungguh dalam melakukan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkannya.


Hal ini disampaikannya saat melantik dan mengukuhkan pengurus PMI Kabupaten Samosir periode 2021 - 2026 bersama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom di Aula Paroki, Kamis (11/11/2021).


"Saya sangat bangga melihat semangat PMI Kabupaten Samosir dalam menolong orang lain dan teruslah memberikan pelayanan terbaik dalam membangun daerah," katanya.


Sambil berjenaka, Rahmat Shat juga memberikan motivasi kepada semua pengurus PMI Kabupaten Samosir dan para peserta yang hadir dengan berbagai pengalaman hidupnya mulai dari muda hingga saat ini.


Bahkan, meski sudah bersahabat dengan berbagai kepala negara bahkan para petinggi negara, tidak membuatnya lupa diri dan selalu bersyukur bisa tetap mempertahankan rasa sosial nya kepada semua orang dan kepada orang orang yang membutuhkan.


Ketua PMI Kabupaten Samosir terpilih, Pantas Lasidos Sinaga mengatakan tekadnya untuk terus bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat Samosir.


"Karena motto PMI adalah Siamo yakni Siap membantu orang,  itulah yang akan terus kami lakukan untuk kebaikan sesama," ujarnya.


Terpisah, Ketua Panitia Tulus Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama para UMKM untuk meningkatkan kecintaan kepada produk Samosir.


"Dalam semangat perubahan, sebagai panitia Pelantikan kami juga mengundang para UMKM dan kepala desa untuk bersama menjajakan produk asli Samosir sehingga pengunjung dari luar Samosir dapat melihat produk UMKM Samosir," jelas Tulus Tampubolon.


Terpisah, Sekretaris PMI Samosir menyatakan bahwa kegiatan ini juga dibarengi aksi donor darah untuk ketersediaan darah di RS Hadrianus Sinaga.


"Ada terkumpul 16 kantong darah, terimakasih kepada para relawan donor darah," ujar Fernando Sitanggang.


Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Samosir Vandiko Gultom, Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, Danramil, Donald Panjaitan dan beberapa pimpinan OPD serta para kepala desa dan para remaja yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR) 


Berikut para penggurus PMI Kabupaten Samosir yang dikukuhkan


Ketua PMI, Pantas Lasidos Sinaga

Sekretaris : Fernando Sitanggang

Bendahara : Marris Sitanggang


Ketua Bidang Penanggulangan Bencana : drg STT Suharta

Ketua Bidang Pelayanan Darah : drg Rawati Simarmata

Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan : Faber Nadeak

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi : Franszul Sianturi

Ketua Pengembangan Sumber Daya : Tulus Tampubolon

Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan : Sinta Agnes Tamba

Wakil Sekretaris : Rudi Simbolon .


 ( GB-fres11)

Loading...