Sopan Berkomunikasi, Anggota DPRD Sumut Apresiasi Kinerja Bupati Samosir -->

VIDEO

Sopan Berkomunikasi, Anggota DPRD Sumut Apresiasi Kinerja Bupati Samosir

Radio samoir Green
Sabtu, 09 Oktober 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Sekretaris Fraksi DPRD Sumatera Utara Ir Tangkas Manimpan Lumbantobing melakukan kunjungan ke Kabupaten Samosir pada Sabtu, 2 Oktober 2021 lalu.


Legislator muda ini melakukan reses sekaligus menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi masyarakat Samosir sembari memberikan bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diusulkan nya sebagai anggota DPRD Sumatera Utara.


Ketika berbincang dengan Greenberita TV, Tangkas Lumbantobing memberikan apresiasi kepada Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom.


"Bupati Samosir ini masih muda tapi sangat sopan berkomunikasi dan tanpa segan meninggalkan jengkol nya untuk melobby kue pembangunan untuk rakyatnya di Kabupaten Samosir," ujar Tangkas Lumbantobing.


Suami dari seorang perwira Polwan RI berpangkat AKBP ini juga memberikan apresiasi kepada rakyat Samosir yang telah memilih nya pada pemilu 2019 lalu.


"Terimakasih, walaupun saya seorang boru di Samosir tapi hula hula saya di Samosir sangat baik kepada saya dan karena nya saya janji akan terus membantu pembangunan di Samosir bersama Bupati Vandiko Gultom," pungkasnya.


Bagaimana tayangan lengkapnya, simak pada video berikut ini, 





Loading...