Notification

×

Iklan

Iklan

Pindahkan Makam, Bupati Vandiko Gultom Apresiasi Pomparan Ompu Markus Nainggolan

30 Okt 2021 | 09:12 WIB Last Updated 2021-10-30T02:12:02Z

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, S.T dan Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM menghadiri acara Pesta Riaria pemindahan makan terdampak pembangunan Jembatan Tano Ponggol

SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, S.T dan Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM menghadiri acara Pesta Riaria pemindahan makan terdampak pembangunan Jembatan Tano Ponggol dari ahli waris Ompu Markus Nainggolan, di Batu Gaja Kelurahan Siogung-ogung, Pangururan, 29/10/2021.


Dalam sambutannya, Bupati Samosir menyampaikan terima kasih kepada ahlis waris keluarga besar Ompu Markus Nainggolan yang telah melepaskan tanah makam keluarga besar untuk pembangunan Tano Ponggol di Pangururan. 


"Kita sangat mengapresiasi kerelaan ini, semoga ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk bisa membantu pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan Jembatan Tano Ponggol," ujar Vandiko Timotius Gultom.


Dia meyakini jembatan ini akan menjadi ikonik dan sebagai kebanggaan bersama masyarakat Kabupaten Samosir.


“Semoga Proyek yang kita banggakan ini dapat kita selesaikan tepat waktu dan dapat menjadi ikon bagi Kabupaten Samosir” jelas Vandiko Gultom.


Sebagai apresiasi, Bupati Samosir menyampaikan Piagam Penghargaan kepada pihak keluarga ahli waris Ompu Markus Nainggolan yang sudah berkenan membantu pembangunan di Kabupaten Samosir.


Turut hadir pada acara tersebut, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs. Mangihut Sinaga, MM, Sekdis Kominfo Saut M. Manihuruk, Camat Pangururan Bresman Simbolon, Kabag Tapem Sekdakab Samosir.


(Gb-ambrosius)