Perdana PTM, Vandiko Gultom Lakukan Monitoring Kesiapan Sekolah di Samosir -->

VIDEO

Perdana PTM, Vandiko Gultom Lakukan Monitoring Kesiapan Sekolah di Samosir

Radio samoir Green
Senin, 06 September 2021

Vandiko Gultom didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dan Kajari Samosir Andi Adikawira Putera beserta Asisten III Lemen Manurung, Plt Kadis Kesehatan Subarta Sagala dan Plt kadis Pendidikan Tiar turnip

SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Bupati Samosir Vandico Timotius Gultom bersama Forkompinda langsung melakukan monitoring perdana kesiapan pembelajaran tatap muka ke sekolah di Samosir npada Senin, 6 September 2021.


Monitoring dilakukan kebeberapa sekolah mulai dari SMAN 1  Pangururan dan SMP N 1 Pangururan di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.


Pada kegiatan monitoring tersebut, Vandiko Gultom berharap agar guru-guru tetap menjaga dan melakukan prokes kesehatan secara ketat.


"Kami menghimbau kepada guru- guru di Kabupaten Samosir agar tetap mengawasi anak-anak didik agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari para siswa dari kerumunan," ujar  Vandiko Gultom.


Menurutnya, pertemuan belajar tatap muka ini ada sebuah permulaan yang harus terus di evaluasi.


"Dalam seminggu kedepan, kita akan melakukan evaluasi atas kegiatan PTM ini dan akan kita rapatkan di Satgas Kabupaten Samosir untuk PTM kedepan nya," jelas Vandiko Gultom.


Senada, Kajari Samosir Andi Adikawira juga meminta para guru melakukan pengecekan dengan ketat para siswa.


"Jangan biarkan pengawasan kepada siswa lemah,bila ada yang sakit seperti demam, batuk dan flu agar langsung disikapi dan didiskusikan kepada pihak kesehatan terdekat," ujar Andi Adikawira.


Dalam proses pembelajaran tatap muka ini pihak sekolah mengutamakan siswa dari mulai kelas 6 SD, 3 SMP dan kelas 3 tingkat SMA berdasarkan keputusan hasil rapat Tim Gugus dan Satgas covid-19 Kabupaten Samosir.


Turut mendampingi Bupati Samosir, Vandiko Gultom didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dan Kajari Samosir Andi Adikawira Putera beserta Asisten III Lemen Manurung, Plt Kadis Kesehatan Subarta Sagala dan Plt kadis Pendidikan Tiar turnip

(Gb-ambosius12)

Loading...