Miris, 2 Anak Muda Tewas Akibat Tabrakan Sepeda Motor di Samosir -->

VIDEO

Miris, 2 Anak Muda Tewas Akibat Tabrakan Sepeda Motor di Samosir

Radio samoir Green
Rabu, 08 September 2021

Tabrakan Sepeda Motor

SAMSOSIR, GREENBERITA.com
- Dua anak muda belasan tahun harus meregang nyawa akibat tabrakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi di Jalan Tarabunga Desa Simbolon Purba Keamatan Palipi Kabupaten Samosir pada Rabu, 8 September 2021.


Kecelakaan ini melibatkan satu unit Sepeda Motor Yamaha Vixon warna Hitam tanpa plat bertabrakan laga kambing (tabrak depan - depan) dengan satu unit Sepeda Motor Honda Supra Fit Tanpa plat.


Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara ketika dikonfirmasi greenberita pada Rabu, 8 September 2021.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 

"Benar, kejadian laka lantas tersebut terjadi pada Rabu, 08 September 2021 sekira pukul 10.30 Wib," ujar AKP Syamsul Arifin Batubara.                                                                                                                                                  


Adapun identitas pengendara adalah  Benriko Belius Malau, seorang pelajar 16 tahun beralamat di Desa Tarabunga Desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi, Samosir.


Benriko Belius Malau adalah pengendara Sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa plat dan meninggal dunia ditempat.


Sedangkan pengendara Honda Vixion dan tewas di RS Hadrianus Sinaga adalah Indra Wijaya Tamba berumur 18 tahun, seorang Mahasiswa beralamat Desa Janji Maria Kecamatan Sitiotio, Samosir.


Menurut AKP Syamsul Arifin menerangkan kronologis kejadian bahwa pada Rabu, 08 September 2021 sekira pukul 10.30 Wib, Bendriko Belius Malau datang dari arah Palipi menuju pelabuhan Tamba  mengendarai Supra Fit dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati.


"Sedangkan dari arah yang berlawanan datang juga Motor Yamaha Vixon warna hitam yang dikendarai oleh Indra Wijaya Tamba dengan kecepatan tinggi juga tidak hati hati sehingga hilang kendali dan langsung tabrakan laga kambing yang mengakibatkan kedua kendaraan rusak dan jatuh keaspal sementara kedua pengendara tercampak dan jatuh keaspal yang memgakibatkan luka parah," jelas AKP Syamsul.


"Akibatnya 1 orang atas nama Bendriko Belius Malau meninggal dunia dilokasi kejadian dan atas nama Indra Wijaya Tamba luka parah sempat dilarikan ke RSU Hadrianus sinaga dan meninggal dunia di RSU Hadrianus Sinaga Pangururan," pungkasnya.


Polisi telah mendengarkan saksi atas nama Yonisius Siringoringo (16 tahun) dan Jander Tamba ( 50 tahun) dan mengamankan                                          

Barang Bukti berupa satu Sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa Plat dan satu unit Sepeda motor Yamaha Vixon warna hitam tanpa plat.


(Gb-ferndt01)

Loading...