Kapoldasu: Saya Bangga, 7 Personil Polda Perkuat Provsu Pada PON XX Papua -->

VIDEO

Kapoldasu: Saya Bangga, 7 Personil Polda Perkuat Provsu Pada PON XX Papua

angga sagala
Rabu, 22 September 2021

personil Polri dari Polda Sumut yang tergabung sebagai Atelit Sumatera Utara

PAPUA, GREENBERITA.com || 
Pekan Olahraga Nasional XX yg di laksanakan di Papua pada tahun 2021 ini telah di tunggu - tunggu. 


Tidak terkecuali bagi atlit yang keseharianya bertugas di Polda Sumut, tercatat ada 7 personil Polri dari Polda Sumut yang tergabung sebagai Atelit Sumatera Utara serta Pelatih dan Pengurus yang mengikuti PON XX Papua Tahun 2021.


Adapun 7 personil itu adalah Iptu Masmur Sitepu dari Personil Brimob Polda Sumut dengan jabatan Kanit 1 Subden 2 Gegana sebagai Atlet Menembak, lalu Bripda Muhammad Khadafi dari Personil Sabhara Polda Sumut sebagai Atlet Sepatu Roda.


Kemudian Iptu Agus Banjarnahor dari Personil Dit Lantas Polda Sumut jabatan Kanit 1 Gar Gakkum Dit Lantas Polda Sumut sebagai Pelatih Judo.


Ada juga perwira menengah Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting, Oditor Itwasda Polda Sumut sebagai Ketua Umum PJSI  Sumut dan AKBP Parlautan  Siregar Logistik Polda Sumut sebagai Maneger PASI atletik Sumut. 


Kemudian AKBP (Purn) Enjang Bahri sebagai Manager Pencak Silat, AKP Antoni Rajagukguk Kasat Intel Polres Toba sebagai Ketua Umum Cabor Muaythai.


Saat di konfirmasi kepada Kapolda Sumut, secara spontan menyampaikan rasa bangganya kepada personil Polda Sumut yy ikut berpartisipasi dalam PON XX Tahun 2021 di Papua.


"Sungguh saya bangga dengan kalian, tunjukan bahwa kalian bisa mengharumkan nama Sumatera Utara dalam Kancah PON XX Papua," ucap Irjen Panca Putra Simanjuntak.


Irjen Panca juga menyampaikan agar para personil Polda Sumut yang terlibat langsung dalam pekan olahraga nasional ini dapat memberikan performa yang terbaik serta mampu menjaga nama baik Polri Khususnya Polda Sumut. 


“Tetap junjung sportifitas dalam perlombaan dan patuhi setiap aturan yang di buat serta menjaga kesehatan selama berada di Papua,” pungkas jenderal bintang dua ini.


(Gb-ferndt01)

Loading...