Notification

×

Iklan

Iklan

Pidato di DPRD Samosir, Vandiko Gultom Apresiasi TNI-POLRI dan Nakes

12 Agu 2021 | 16:13 WIB Last Updated 2021-08-12T15:41:34Z
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom Sampaikan Nota Pengantar di DPRD Samosir

SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyampaikan pidato nota pengantar rancangan kebijakan umum angggaran pendapatan dan belanja daerah dan rancangan prioritas plafon anggaran sementara APBD Samosir Tahun Angggaran 2022 pada Kamis, 12 Agustus 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Samosir, Pangururan.


Sebelum menyampaikan nota pengantar anggaran, secara khusus Bupati Samosir memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri serta tenaga kesehatan yang ada di Samosir atas komitmen perjuangan nya di garis terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.


"Mewakili masyarakat Samosir, saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi dan terimakasih kepada TNI dan Polri  serta seluruh nakes yang telah berjuang di garis depan dan terus berjuang hingga kini," ujar Vandiko Gultom.


Selain kepada para dokter, perawat dan seluruh tenaga medis, Vandiko Gultom juga menyampaikan apresiasi kepada para relawan yang telah melaksanakan tugas di luar rumah semasa PPKM di Samosir.


"Mari kita terus berdoa agar wabah covid-19 yang menimpa Indonesia yang telah banyak menimbulkan korban jiwa ini dapat segera teratasi" pungkas Vandiko Gultom.


Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir hanya dihadiri oleh 14 anggota DPRD yang terdiri dari 2 pimpinan atas nama Pantas Marroha Sinaga dan Nasib Simbolon, 2 orang dari fraksi Golkar, 2 orang dari fraksi dari PDI-P, 2 dari fraksi Demokrat, 2 orang dari Fraksi PKB, 2 orang dari Fraksi Gerindra dan 2 orang dari fraksi Nasdem.

(Gb-ferndt01)