Kasihan Pria Ini, Burungnya Digondol Maling -->

VIDEO

Kasihan Pria Ini, Burungnya Digondol Maling

angga sagala
Senin, 09 Agustus 2021

Capture CCTV maling burung di rumah Rudolf Satria penduduk Jalan Gurila, Gang Tunggal, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Timur, Jumat (6/8/2021

MEDAN, GREENBERITA.com
- Seorang pria bernama Rudolf Satria Marpaung penduduk Jalan Gurila, Gang Tunggal Kecamatan Medan Timur, naik pitam kehilangan dua ekor hewan peliharaan. 


Pasalnya 2 l jenis unggas, Beo dan Nuri yang dibesarkannya digondol maling.


"Dua ekor burung piharaanku hilang,"kata Rudolf di Medan, Senin 9 Agustus 2021


Pencurian dua ekor burung itu terjadi Jum'at 6 Agustus 2021 pukul 04.20 WIB. Berdasaekan rekaman CCTV, aksi pencuriaj itu dilakukan dua orang yang berboncengan sepeda motor.


Saru diantara pelaku turun dari sepeda motor saat riba di depan rumahnya. Terlihat, pelaku memotong kandang besi


"Sekira Pukul 03.00 WIB, mata saya terasa ngantuk habis main game, kemudian saya tidur di ruang tamu, saat itu om saya keluar hendak sholat subuh, kemudian dibangunkan saya sama om saya untuk disuruh, sholat, pas dia keluar dilihatnya burung Beo dan burung Nuri punya kami udah hilang. Lalu saya cek kamera CCTV, barulah terlihat burung-burung kami itu dicuri oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor,"ucap Rudolf.


Parahnya lagi, kata Rusdolf pelaku sudah dua kali beraksi yang pertama burung Beo dan yang kedua burung Nuri. Sebelumnya keduanya diduga mencuri sepeda motor milik Rudolf.


Atas kejadian ini, pihak keluarga korbanpun membuat sayembara, bila ada yang mengetahui identitas dan ciri-ciri para pelaku dan melaporkan hal tersebut pada korban, akan diberikan hadiah berupa uang Rp.1.000.000.


(Gb-arkara21)



Loading...