HUT IWO ke IX, PD Samosir Peringati Secara Sederhana di Sandro Resto -->

VIDEO

HUT IWO ke IX, PD Samosir Peringati Secara Sederhana di Sandro Resto

angga sagala
Senin, 16 Agustus 2021

PD IWO Samosir Gelar HUT IWO Indonesia di Sandro Resto Pangururan

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir menggelar Hari Ulang Tahun organisasi profesi IWO Indonesia yang ke-IX tahun dan digelar secara sederhana di Sandro Resto, Pangururan pada Sabtu, 14 Agustys 2021.


Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang, SH.,MH berharap HUT IWO secara nasional menjadi momentum untuk saling mengevaluasi masing-masing anggota yang berprofesi sebagai jurnalis, seraya berdoa  agar IWO tetap solid dalam bekerja dan menjadi rumah besar para jurnalis khususnya di Kabupaten Samosir.


Kegiatan ulang tahun sekaligus pemberian bantuan beras dan telur serta jahe dan gula merah kepada para anggota disampaikan Ketua IWO Samosir, Fernando Sitanggang dan Wakil Ketua, Ranto Limbong serta Kepala Lapas Pangururan, Herry Simatupang.


Sebagai organisasi profesi jurnalis yang masih tetap eksis di Samosir, pemberian bantuan ini dilakukan dengan harapan para wartawan IWO yang bekerja tetap semangat dan menjaga kesehatan melakukan tugas tugas jurnalistik peliputan berita ditengah suasana pandemi Covid-19.


Fernando Sitanggang juga menyampaikan, kegiatan ini murni dari IWO Samosir diakui bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan sesama jurnalis yang tergabung di wadah IWO ditengah perjalanan suka duka IWO Samosir.


"Semua kegiatan ini murni untuk kebersamaan kita, tidak ada sponsor apapun, kita bisa berkumpul merayakan ulang tahun dan mendapatkan sedikit bantuan, bukan karena saya berlebihan, tapi saya melakukannya dari kekurangan saya dan semoga kita semuanya kita diberkati Tuhan," pungkas Fernando Sitanggang.


Hadir dalam ulang tahun penasehat IWO, Jadiaman Simbolon dan Pandang Simbolon serta para anggota, Marcopolo Sitanggang, Franszul Sianturi, Andrey Siregar, Ambrosius Simbolon, Edward Limbong, Mariati Sihotang dan Santri Sitanggang dan Angga Sagala.


(Gb-fres11)

Loading...