ASN Peduli & Vandiko Gultom Bantu dan Beri Dukungan Nakes Samosir -->

VIDEO

ASN Peduli & Vandiko Gultom Bantu dan Beri Dukungan Nakes Samosir

Radio samoir Green
Senin, 16 Agustus 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Walau dihari libur, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom terus bergerak memberikan dukungan dan bantuan kepada petugas tenaga kesehatan (nakes) pada Sabtu, 7 Agustus 2021.
Sekira pukul 11 Wib, Bupati Samosir Vandiko Gultom tiba di Puskesmas Limbong Kecamatan Sianjurmula dan disambut Kapus Limbong Drg Rawati Simarmata beserta staf.
Vandiko Gultom memberikan apresiasi kepada para nakes Limbong yang terus melakukan pelayanan vaksinasi dan tracing serta tracer kepada warganya.
"Saya apresiasi Puskesmas Limbong yang terus bekerja tanpa lelah membantu rakyat Samosir, teruslah melayani dan jangan gentar walau masa pandemi sekarang ini," ujar Vandiko Gultom.
Sementara itu di Puskesmas Harian Kecamatan Harian, Bupati Samosir juga melakukan kunjungan dan memberikan kekuatan serta motivasi kepada Nakes Puskesmas Harian.
Bupati Samosir disambut dokter jaga Boru Girsang mewakili Kepala Puskesmas yang sedang melakukan Isoman akibat terpapar Covid-19.
Di Puskesmas yang mempunyai ruang rawat inap ini Bupati Samosir Vandiko Gultom memeriksa seluruh ruangan dan protokol penanganan pasien khususnya pasien terpapar Covid-19.
Secara simbolis Vandiko Gultom menyerahkan bantuan makanan dan susu bear brand kepada para petugas nakes Puskesmas Limbong dan Puskesmas Harian.
"Bantuan ini dari para ASN yang menyisihkan uang nya untuk kita semua sebagai bentuk kepedulian ASN untuk Nakes dan masyarakat Samosir," pungkas Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kadis Kesehatan Samosir, Kadis Kominfo Samosir, Sekretaris Dinas Kominfo Samosir, Sekretaris PPAMD Samosir, Sekretaris Dinas Sosial, Plt Camat Sianjurmula, Camat Harian dan staf sekretariat Kantor Bupati Samosir.
Saksikan tayangan lengkapnya pada video berikut ini:



Loading...