Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Pimpin Sertijab, Drg Subarta Sagala Resmi Plt Kadis Kesehatan Samosir

24 Jun 2021 | 21:46 WIB Last Updated 2021-06-24T14:46:56Z

Eks Kadis Kesehatan Samosir dr. Nimpan Karokaro, MM menyampaikan selamat bertugas kepada Plt. Kadis Kesehatan yang baru.

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala, M. Hum memimpin serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama dari pejabat sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir dr. Nimpan Karokaro, MM kepada Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir drg. S.T.T. Subarta S.A. 

di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir pada Kamis, 18 Juni 2021.


Drg Subarta Sagala sebelumnya bertugas sebagai Kepala Puskesmas Ronggur Nihuta.


Sementara itu, Eks Kadis Kesehatan Samosir dr. Nimpan Karokaro, MM menyampaikan selamat bertugas kepada Plt. Kadis Kesehatan yang baru.


"Tugas ini adalah sebuah amanah yang diberikan oleh pimpinan merupakan tugas yang harus dilaksanakan dengan tulus untuk kebaikan Kabupaten Samosir," ujar Dr Nimpan Karo-karo.


Sementara itu, Sekretaris Daerah berpesan kepada Plt. Kadis Kesehatan agar segera melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran dinas kesehatan dalam menyatukan derap langkah demi tujuan pelayanan kesehatan di Kabupaten Samosir.


"Pejabat baru dalam melaksanaan tugas harus selalu berkonsultasi dengan pimpinan dan juga membangun koordinasi dengan perangkat daerah lainnya," harap Jabiat Sagala.


Diakhir sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan Pimpinan dan Jajaran Pemkab Samosir mengucapkan terimakasih kepada dr. Nimpan Karokaro atas pengabdian dan tanggung jawab yang sudah diemban selama menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir.


(Gb-ferndt01)