Kapolres Samosir Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2021 -->

VIDEO

Kapolres Samosir Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2021

Radio samoir Green
Rabu, 05 Mei 2021

Kepala Kepolisian Resort Samosir AKBP Josua Tampubolon memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba dihalaman Mapolres Samosir, Rabu, 5 Mei 2021.
GREENBERITA.com - Kepala Kepolisian Resort Samosir AKBP Josua Tampubolon memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba dihalaman Mapolres Samosir, Rabu, 5 Mei 2021.


Pada apel yang diikuti oleh gabungan pasukan TNI-Polri dan satuan Pemkab Samosir ini, Kapolres Samosir meminta warga jangan lengah atas penyebaran Covid-19 ini.


"Jangan lengah, mari kita satukan langkah untuk mencegah penularan Covid-19 dengan pelarangan mudik ini," tegas AKBP Josua Tampubolon membacakan amanat dari Kapolri.


Akan banyak cara berbagai pihak untuk melakukan mudik liburan sehingga harus di antisipasi dengan baik.


"Kita lakukan apel ini juga untuk mengurangi gangguan Kamtibmas dimasa ramadhan dan liburan hari raya Idul Fitri," tambah Kapolres Samosir.


Keberhasilan untuk pengamanan baik Kamtibmas dan Lalu Lintas menjadi target operasi utama.


Pengurangan cluster baru Covid pasca liburan juga menjadi salah satu target pemerintah yang harus dilakukan Polri.


Turut dalam acara apel gelar pasukan ini seluruh satuan dari Polres Samosir dan TNI, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga, serta Kepala Dinas Kesehatan Dr Nimpan Karo-karo, Dinas Pariwisata , Satpol-PP, Damkar dengan mengerahkan kendaraan operasional untuk pelaksanaan operasi ketupat Toba.


(GB-ferndt01)

Loading...