Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Penyampaian Pidato Bupati Samosir, DPRD Samosir Laksanakan Rapat Paripurna

31 Mei 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-05-31T08:02:27Z
Rapat paripurna yang dilaksanakan ole DPRD Samosir

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
DPRD  Samosir melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Samosir masa jabatan 2021-2024 yang dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD  Samosir, Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir, Forkopimda, Pimpinan OPD, Insan pers dan Masyarakat bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, 27/04/2021. 


Dalam sambutannya Pimpinan Rapat,  Pantas Marroha Sinaga menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat ini merupakan tindak lanjut atas Surat Edaran Menteri dalam Negeri Republik Indonesia No 273/487/SJ tanggal 21 Januari 2020 tentang Penegasan dan Penjelasan terkait Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020. 


Rapat Paripurna DPRD ini merupakan Rapat pertama bagi DPRD Kabupaten Samosir serta Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir setelah dilantik tanggal 26 April 2021 yang lalu. 


Dalam Rapat Paripurna DPRD tersebut Bupati Samosir secara perdana pidatonya . Selanjutnya Pimpinan Rapat mempersilahkan Bupati Samosir menyampaikan sambutannya. Mengawali pidatonya, Bupati Samosir menyapa unsur-unsur yang hadir dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Samosir atas mandat dan kepercayaan yang berikan. 


Beliau juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir periode 2016 -2021 atas capaian yang selama menjabat. 


Hal yang sama juga disampaikan kepada para Penjabat Bupati Samosir dan Pelaksana Harian yang menjalankan roda pemerintahan dimasa Transisi. 


"Kami berharap kita dapat melupakan perbedaan pilihan politik dimasa pilkada yang lalu. Marilah kita bersatu dan bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera dan bermartabat" ucap beliau.


Diakhir sambutannya Bupati Samosir meminta doa agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai dalam pelaksanaan tugas.


 "Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita dalam pelaksanaan Tugas dan pengabdian kita dimasa yang akan datang serta rahmat Tuhan berkelimpahan atas Kabupaten Samosir yang kita cintai ini," Katanya. 

(Gb-ferndt01)