Vandiko Gultom, Sang Pemimpin Yang Rendah Hati.. -->

VIDEO

Vandiko Gultom, Sang Pemimpin Yang Rendah Hati..

Radio samoir Green
Selasa, 27 April 2021

Vandiko dan Martua Bupati dan wakil Bupati Samosisr 

GREENBERITA.com
- Dari awal saya memang menyadari Vandiko Gultom adalah sosok pemimpin yang tulus dan rendah hati Kisah kemarin yang saya lihat memang hal  biasa bagi orang lain tapi menjadi hal yang luar biasa bagi seorang anak muda dekil dan berpakaian hitam lusuh ini.


Ketika semua orang sedang terburu-buru hendak berangkat ke Samosir dan Pengawalan pun sudah bersiap bergerak tiba-tiba Vandiko Gultom meminta untuk berhentikan mobil.,


Apa pasal.?


Semua hanya karena Vandiko Gultom dengan kegagahannya memakai baju dinas Bupati Samosir dan memakai "jengkol emas" di dada, tiba-tiba melihat seorang anak muda bercelana pendek dengan pakaian dekil dan hitam memanggil namanya sembari berkata,


"Bang Vandiko, saya dari Samosir," ujar anak muda dekil ini.


Melihat anak muda ini dan mendengar sapaannya, Vandiko Gultom langsung berhentikan mobil dan memanggil anak muda itu,


"Ohh ya, orang Samosir ya dek? Mari sini kita berphoto," ujar Vandiko Gultom kepada anak muda itu.


Mendengar itu, buru buru anak muda ini mengeluarkan hp jadul nya yang layar nya sudah terlihat retak namun tetap masih dapat digunakan.


Ketika anak muda berwajah hitam kotor yang adalah seorang pemulung itu mendekat, Vandiko Gultom pun meminta saya untuk meminta Hp anak muda itu dan meminta saya mengambil gambarnya.


Jepret., Jepret... Beberapa kali saya ambil photo mereka berdua dan anak muda itu melakukan beberapa gaya kesukaannya disamping Vandiko Gultom.


Setelah puas Berphoto, anak muda itu menyampaikan terimakasih kepada Vandiko Gultom.


Dan Vandiko Gultom pun dengan tersenyum lembut menyambut ucapan terimakasih anak muda itu sambil menyalamkan sejumlah rupiah sehingga membuat anak muda yang terlihat kotor dan dekil ini seakan menjadi manusia paling bahagia dan berharga di dunia.


Vandiko Gultom memang pemimpin yang rendah hati dan sering membuat hati orang sekeliling nya bahagia sehingga menjadi berkat bagi dunia khususnya rakyat Samosir.


Semoga dengan kerendahan hatinya memimpin Samosir membuat rakyat mendukung nya membangun Samosir guna sehingga kesejahteraan rakyat Samosir dapat tercapai.. 


(Penulis adalah seorang editor media Sumatera Utara) 

Loading...