Innova Laga Kambing Dengan L 300 di Siriaon Samosir -->

VIDEO

Innova Laga Kambing Dengan L 300 di Siriaon Samosir

Radio samoir Green
Kamis, 08 April 2021

Mitshubishi L300 No Pol BB 8204 CB dengan mobil Toyota Innova BK 1396 VJ laga kambing 
GREENBERITA.com
 Benturan keras terdengar keras ketika dua buah kendaraan bertabrakan laga kambing di Huta Siriaon, Desa Sitolu Huta, Kecamatan Pangururan, Kabupt Samosir Sumatera Utara pada Kamis siang, 8 April 2021.


Kecelakaan ini begitu mengejutkan warga sekitar akibat suara keras yang di timbulkan saat tabrakan dan terlihat kondisi kedua kendaraan rusak parah. 


Kecelakaan antara dua kendaraan ini terjadi ketika berjalan berlawanan arah yaitu Mitshubishi L300 No Pol BB 8204 CB dengan mobil Toyota Innova BK 1396 VJ.
 

Laga kambing antara dua kendaraan ini tidak dapat di hindarkan lagi oleh kedua pengemudi.


Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara.


Mitshubishi L300 No Pol BB 8204 CB dengan mobil Toyota Innova BK 1396 VJ.

"Benar, telah terjadi kecelakaan antara Mobil Kijang Innova yang di kemudikan Rinaldo Tarigan (30) warga Kota Pinang Desa Asam Jawa Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan bersama keluarganya meluncur dari arah Simanindo menuju Pangururan," ujar AKP Syamsul Arifin Batubara.


Terpisah, Kanit Lakalantas, Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH mengatakan kejadian itu terjadi pukul 13.20 WIB.


Tabrakan ini mengejutkan warga sekitar tempat kejadian. Kalau di lihat kondisi kendaraan yang terkena dampak benturan tersebut yang ringsek dan rusak berat.  



"Sampai saat ini di beritakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tabrakan ini tapi ada 7 korban luka -luka yang di larikan ke Rumah Sakit Hadrianus Sinaga," pungkas Bripka Ompusunggu.

(gb-rizal/rel)

Loading...