Notification

×

Iklan

Iklan

The reds Jumpa Real Madrid di Liga Champion, Diego Jota Berharap The Reds Bisa Clean Sheet

5 Apr 2021 | 09:10 WIB Last Updated 2021-04-05T02:13:46Z

Penyerang Liverpool Diego Jota berharap The Reds bisa mengulang clean sheet saat jumpa Real Madrid nanti.

GREENBERITA.com
Penyerang Liverpool Diego Jota berharap The Reds bisa mengulang clean sheet di laga lawan Arsenal saat jumpa Real Madrid nanti.

Liverpool tampil solid saat bertamu ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal, Minggu (04/05/2021) dini hari WIB. The Reds menunjukkan performa yang kompak di semua lini.


Mereka kokoh di belakang, sementara lini tengah mampu memberikan perlindungan ekstra bagi Ozan Kabak cs. Di sisi lain lini serang juga tampil gacor.


Liverpool sendiri pada akhirnya berhasil menang telak dengan skor 0-3. Diogo Jota mencetak dua gol dan satunya dicetak Mohamed Salah.


Kemenangan atas Arsenal ini disambut dengan senyum lebar dari Diogo Jota. Terlebih lagi, Liverpool bisa mencatatkan clean sheet lagi.

Menurut Jota, perawannya gawang Liverpool itu tak lepas dari kerja keras semua pemain. Kini ia berharap The Reds bisa mengulang hasil tersebut saat jumpa Real Madrid di perempat final Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano nanti.


"Ini sangat penting. Ini clean sheet lainnya, [yang] juga sangat penting," tegas Jota pada situs resmi liverpool di rilis dari liverpoolfc.com

"Semua orang bekerja keras dan baik dan sekarang kami memiliki pertandingan sulit melawan Real dan kami ingin melakukannya juga," sambung Jota.


Di pertandingan lawan Arsenal, Diogo Jota tak dijadikan starter. Ia baru dimasukkan pada menit ke-61.


Diogo Jota mengaku ia tak masalah dijadikan sebagai pemain pengganti oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Sebab apa pun statusnya, ia akan tetap bekerja secara profesional dan berusaha maksimal untuk bisa memberikan dampak yang signifikan dengan kehadirannya.


"Tidak masalah jika Anda memulai di starting XI atau di bangku cadangan, Anda harus siap untuk membuat dampak. Itulah yang saya lakukan hari ini dan itulah yang selalu ingin saya lakukan," tegas Jota.


Bagi Liverpool, clean sheet lawan Arsenal itu adalah yang ketiga beruntun dalam tiga laga terakhirnya. Sebelumnya gawang Diogo Jota cs juga tetap perawan saat jumpa Wolverhampton dan RB Leipzig.

(gb-rizal/rel)