Saat Jumat Agung Brimob Lakukan Sterilisasi Gereja di Medan -->

VIDEO

Saat Jumat Agung Brimob Lakukan Sterilisasi Gereja di Medan

Radio samoir Green
Sabtu, 03 April 2021

Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Utara melakukan sterilisasi dan pengamanan ketat di sejumlah gereja prioritas di Kota Medan 

GREENBERITA.com
- Beberapa Gereja prioritas di kota medan di jaga dan di sterilisasi oleh Brimob Sumatra Utara, tindakan ini untuk mengantisipasi segala hal yang dapat menganggu ke amanan dan beresiko terjadinya tindakan yang menganggu pelaksanaan ibadah.


Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Utara melakukan sterilisasi dan pengamanan ketat di sejumlah gereja prioritas di Kota Medan pada saat umat kristiani melaksanakan ibadah Jumat Agung.


 
"Pengamanan dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di Jumat Agung hari ini," kata Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut, Kombes Suheru, Jumat (2/4).

 
Para personel Brimob melakukan pengamanan ekstra, mulai dari memeriksa setiap kendaraan yang masuk gereja, kemudian identitas tamu maupun jemaat yang tidak dikenal,rilis antaranews.com 


Ia menyebut pengamanan tersebut dilakukan mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung hingga Minggu Paskah. 

 
“Kita berikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, saudara kita yang akan beribadah di masa Paskah. Kita bersama TNI akan memberikan pengawalan dan pengamanan penuh di setiap kegiatan ibadah di gereja pada masa Paskah ini,” katanya.
(gb-rizal/rel)

Loading...