Kunjungi Batu Hoda, Anggota DPR Sofyan Tan Siap Pasarkan Danau Toba -->

VIDEO

Kunjungi Batu Hoda, Anggota DPR Sofyan Tan Siap Pasarkan Danau Toba

Radio samoir Green
Jumat, 16 April 2021

Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Sofyan Tan bertekad memasarkan keindahan Samosir dan Danau Toba kepada negara negara di Asia Fasifik.

GREENBERITA.com -
Samosir.  Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Sofyan Tan bertekad memasarkan keindahan Samosir dan Danau Toba kepada negara negara di Asia Fasifik.


Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke Batu Hoda Beach, Kamis(15/4/2021) dan diterima langsung oleh CEO Batu Hoda, Ombang Siboro.


"Saya menggagas pelatihan strategi memasarkan Samosir dan Danau Toba ke berbagai negara secara khusus di Asia Fasifik, sebab Samosir dan Danau Toba ini sangat indah dan menakjubkan," kata pria yang pernah menjadi calon walikota Medan ini.


Ia juga mengaku sangat senang bisa melihat objek wisata Batu Hoda Beach yang tertata dengan sangat baik, bersih dan nyaman serta pengelolaannya sudah profesional.


Sementara itu, Ombang Siboro sangat mengapresiasi kedatangan wakil rakyat DPR RI, Sofyan Tan ke Batu Hoda.

Ia juga berterima kasih atas upaya Sofyan Tan dalam memasarkan Samosir dan Danau Toba hingga ke mancanegara.


"Pak Sofyan Tan jelas bukan dari Dapil Tapanuli atau Danau Toba, namun hatinya sangat serius untuk memajukan Danau Toba," kata Ombang.


Pelatihan yang dibuatnya diakui Ombang, merupakan kesempatan yang baik bagi peserta yang ikut sebab strategi memasarkan Samosir dan Danau Toba merupakan salah satu bagian penting menjadikan Danau Toba mendunia. 

(GB-fres11)

Loading...