Bupati Samosir Vandiko Gultom Minta ASN Berikan Loyalitas Guna Layani Warga -->

VIDEO

Bupati Samosir Vandiko Gultom Minta ASN Berikan Loyalitas Guna Layani Warga

Radio samoir Green
Kamis, 29 April 2021

Dalam arahannya, Vandiko meminta semua ASN ataupun pejabat eselon harus lebih loyal bekerja kepada rakyat dari pada ke pimpinan.

GREENBERITA.com -
Pasca dilantik Gubernur Sumatera Utara sebagai Bupati Samosir, Vandiko Gultom bersama wakilnya, Martua Sitanggang langsung memimpin apel gabungan yang digelar di kantor bupati Samosir Selasa (27/4/2021).


Sebelum menyampaikan arahannya, Vandiko Gultom juga memperkenalkan dirinya sebagai warga Onan Runggu dan mempertegas dirinya sudah asli orang Samosir dengan memiliki KTP warga Samosir selama kurun waktu satu tahun lamanya.
Tidak itu saja, Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang juga memperkenalkan dirinya sebagai ASN di Pemerintahan Kota Jambi hingga menjabat sebagai Kepala Dinas PU Kota Jambi.
Martua juga mengajak semua ASN jangan asal lempar tanggung jawab dan bekerja harus profesional, integritas dan loyalitas.
Dalam apel itu, Bupati Samosir juga meminta seluruh ASN untuk memberikan loyalitas tinggi untuk rakyat Samosir saja.
Vandiko Gultom juga mengapresiasi ASN dengan memberikan SK kenaikan pangkat kepada empat pegawai negeri yang naik pangkat terhitung mulai 1 April 2021.
Dalam arahannya, Vandiko meminta semua ASN ataupun pejabat eselon harus lebih loyal bekerja kepada rakyat dari pada ke pimpinan.
Apel gabungan itu sendiri diikuti oleh seluruh pimpinan SKPD dan pejabat eselon III dan IV dan staf dan pemerintah di Kabupaten Samosir.
(GB-RIZAL/REL) Simak tayangan lengkapnya.,


Loading...