Dua Sepeda Motor Bersengolan di Samosir , Satu Pengendara Tewas -->

VIDEO

Dua Sepeda Motor Bersengolan di Samosir , Satu Pengendara Tewas

Radio samoir Green
Jumat, 30 April 2021

Supra x BB 3310 CA dikedarai oleh Lasson Simarmata

GREENBERITA.com
- Telah terjadi kecelakaan dua unit sepeda motor Kamis (29/04/21) di daerah Pangururan. Kedua sepeda mptor  bersenggolan ketika berusaha melewati sepeda motor lain  didepan mereka berdua, pada lecelakan itu 1 (satu) orang tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Pangururan pada kamis (29/04/21), sedangkan satu lorang pengendara lainnya hanya luka ringan dibagian hidung.


Kedua unit sepeda motor yang terlibat tabrakan ini adalah Sepeda motor merk Supra x 125  dengan Honda CBR, adapun tempat kecelakaan tepatnya  di Jalan Raya Pangururan - Simanindo , Desa Lumban Suhi Suhi, Kecamatan Pangururan kabupaten Samosir. Adapun waktu terjadinya kecelakaan adalah Kamis (29/04/21) sekira pukul 14:30.


Dari informasi yang dihimpun Greenberita.com sepeda motor Supra x BB 3310 CA dikedarai oleh Lasson Simarmata datang dari arah Pangururan menuju Simanindo dan sepeda motor CBR BK 3668 TBL dikemudikan Siburian dengan arah yang sama, kedua sepeda motor melaju kencang dari arah Pangururan menuju Simanindo, Saat kedua sepeda motor ini berusaha menyalib sepeda motor verza BB 2224 CC yang dikendarai Natanael Situmorang yang berboncengan dengan ibunya. 


Kedua sepeda motor Supra x 125 dan Honda CBR ini ingin melewati sepeda motor verza yang didepan mereka, Sehingga terjadi sengolan yang berakibat tewanya satu pengendara.


Kronologis kejadian adalah sebagai berikut posisi Supra x melewati sebelah kiri Verza dan CBR sebelah kanan verza, Akibatnya dua unit sepeda motor ini saling bersenggolan 


Akibatmya motor Supra x yang dikemudikan L.Simarmata terpental ke bagian bahu jalan sebelah kiri, Keadaan korban yang mengkhawatirkan sehingga warga langsung melarikan korban kerumah sakit Hadrianus Sinaga, sedangkan pengendara sepeda motor CBR yang bernama   Siburian hanya luka bagian hidung.


Hal itu dibenarkan oleh AKP Syamsul Batu Bara dan Kanit Laka Polres Samosir Bripka Heri Nalom Oppusunggu.


"Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 (dua) unit sepeda motor di mana mereka akan memotong satu sepeda motor di depan mereka berdua" ujar  Bripka Heri Oppusunggu  


"Saat ini Unit Laka Lantas Polres Samosir sudah mengamankan barang bukti kedua sepeda motor tersebut di Mapolres samosir", ujarnya lagi. Kejadian kecelakaan sering terjadi karena kurang hati-hati di jalan Raya.


Kewaspadaan dan kehati-hatian di jalan merupakan hal mutlak bagi pengendara sepeda motor karena besarnya resiko terjadinya kecelakaan bila tidak hati -hati dan kurang sabar dalam berkendara

(GB-VALEN/REL)



Loading...