Bupati dan Wakil Bupati Samosir Terpilih Ikuti Gladi di Aula Rumdis Gubsu -->

VIDEO

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Terpilih Ikuti Gladi di Aula Rumdis Gubsu

Radio samoir Green
Minggu, 25 April 2021

Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir Terpilih Ikuti Gladi Pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdin Kompleks Rumdis Gubernur Sumatera Utara, (25/4/2021)

GREENBERITA.com
-  Bupati dan Wakil Bupati Samosir Terpilih Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang hadir dalam persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota hasil Pemilukada Serentak 2020 pada Minggu, 25 April 2021 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kompleks Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Medan.


Ketika dikonfirmasi Greenberita, Vandiko Timotius Gultom bersama Martua Sitanggang mengaku telah mempersiapkan diri dalam proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir.


Bupati Samosir Terpilih Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang

"Saya bersama bapak Martua Sitanggang dan Ibu hadir disini untuk mengikuti gladi resik ini supaya pelantikan besok berjalan lancar,' ujar Bupati Samosir Terpilih Vandiko Timotius Gultom.


Menurut Vandiko Gultom, setelah pelantikan nanti usai makan siang bersama dengan keluarga, seluruh rombongan akan langsung kembali ke Samosir.


"Bagi masyarakat Samosir, juga dapat mengikuti proses pelantikan ini melalui zoom meeting di saluran 9599426889," ujar Vandiko Timotius Gultom.


Bupati Samosir Terpilih Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang akan dilantik Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama 7 (tujuh) Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota di Sumatera Utara yaitu Bupati Simalungun, Bupati Karo, Bupati Nias Selatan Bupati Nias Barat, Bupati Nias Utara, Walikota Gunung Sitoli dan Walikota Binjai 

(GB-ferndt01)

Loading...