Sekretaris BKM Al Hasannah Samosir Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Alumni SMAN 1 Medan -->

VIDEO

Sekretaris BKM Al Hasannah Samosir Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Alumni SMAN 1 Medan

Radio samoir Green
Minggu, 07 Maret 2021

BKM Mesjid Al Hasannah Pangururan Samosir

GREENBERITA.com
- Syadan siombing, sebagai sekretaris BKM Mesjid Al Hasannah, Samosir menyampaikan terima kasihnya kepada Kegiatan amal yang di lakukan oleh Alumni SMAN 1 Samosir , berikut Kutipan Ucapan terima kasih dari beliau atas apa yang telah dilakukan oleh Alumni SMAN 1 Medan kepada rakyat Samosir dan kepada Mesjid Al Hasannah Samosir.


Assalamu’alaikum wa Rohmatullohi wa Barokatuh


Teriring salam dan do’a semoga Allah SWT tetap melimpahkan Rahmat, Taufik,  dan Hidayah-Nya kepada kita dalam menjalankan aktifitas keseharian, Aamin.

"Sehubungan dengan telah di terimanya bantuan dari alumni SMAN 1 Medan untuk pembangunan Mesjid Al Hasannah Pangururan Samosir Kami atas nama Panitia Pembangunan Masjid Al Hasannah Samosir , mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Bapak-Ibu para Donatur yang telah menyisihkan waktu, dana, dan pemikiran, sehingga program pembangunan masjid masjid dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

Infaq dari Bapak/Ibu sebesar Rp. 76.000.000 telah dialokasikan untuk progress pekerjaan tersebut. Pekerjaan pembangunan selanjutnya adalah masuk ke pekerjaan struktur yang masih membutuhkan biaya besar.", ucap Syadan siombing


Maka dari itu sekali lagi Panitia Pembangunan Masjid Al Hasannah mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran,  semoga infaq yang telah diberikan mendapatkan balasan yang besar dari Allah SWT, Amin.


 Demikian, Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum wa Rohmatullohi wa Barokatuh "


Tersirat wajah bahagia di wajah Sekretaris BKM ini menyaksikan persaudaraan luar biasa dari Alumni SMAN 1 Medan yang bersusah payah menemui saudara mereka se iman yang berada di Samosir , beliau juga mengapresiasi tinggi apa yang di lakukan SMACC Gowes De Samosir dan MSMB kepada rakyat Samosir dan Mesjid Al Hasannah Samosir.

(gb-rizal/rel)


Untuk lebih jelasnya kita saksikan cuplikan rekaman vidio berikut ini;





Loading...