Polisi Tanggkap Empat Pelaku Pengeroyokan Pelajar Hingga Tewas -->

VIDEO

Polisi Tanggkap Empat Pelaku Pengeroyokan Pelajar Hingga Tewas

Radio samoir Green
Senin, 15 Maret 2021

Pihak kepolisian menangkap empat pelaku pengeroyokan berujung kematian terhadap pelajar yang bernama Zulham Simanjuntak (18)

GREENBERITA.com
Pihak kepolisian menangkap empat pelaku pengeroyokan berujung kematian terhadap pelajar yang bernama Zulham Simanjuntak (18) di Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

 
"Sejauh ini sudah empat orang berhasil diamankan," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan IPTU JH Panjaitan kepada wartawan, Selasa (15/12).
 
Ia mengatakan bahwa kasus tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Polrestabes Medan guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dan kemungkinan adanya pelaku lain.


"Kasusnya sekarang ditangani Polrestabes Medan," katanya.
 
Sebelumnya, Zulham yang merupakan warga Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang ini dikeroyok sejumlah pemuda pada Kamis (10/12) malam.
 
Awalnya korban bersama rekannya melintas di Lorong VII Desa Sei Rotan. Tiba-tiba sejumlah pemuda menghadang dan langsung mengeroyok korban hingga terkapar, sementara rekan korban kabur.
 
Warga setempat kemudian membawa korban ke klinik terdekat. Namun, sesampainya di klinik, korban dinyatakan meninggal dunia.
(gb-rizal/rel)

Loading...