Kajari Samosir Pimpin Sertijab Kasi Barang Bukti Josep Rumahorbo -->

VIDEO

Kajari Samosir Pimpin Sertijab Kasi Barang Bukti Josep Rumahorbo

Radio samoir Green
Senin, 08 Maret 2021

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Kejari Samosir pada Senin, 08 Maret 2021 

GREENBERITA.com
- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Kejari Samosir pada Senin, 08 Maret 2021 di Jalan Hadrianus Sinag, Pintusona Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.


Pejabat lama Kepala Seksi Barang Bukti dan Rampasan (Kasi BB) Kejari Samosir Juleser Simaremare, SH dipromosikan menjadi Kasi Pidana Khusus Kejari Tapanuli Utara dan digantikan oleh Josep Rumahorbo, SH.,MH.


"Pergantian jabatan dilingkungan kejaksaan dan semua instansi pemerintah di Indonesa merupakan hal yang lumrah untuk menyegarkan organisasi pelayan masyarakat ini," ujar Kajari Samosir Andi Adikawira Putera, SH., MH ketika dikonfirmasi greenberita.


Hadir pada pelantikan dan serah terima jabatan tersebut seluruh kepala seksi dan Kasubagbin serta jaksa fungsional dan ppegawai TU Kejaksaan Negeri Samosir.


"Siapapun yang menjadi sebagai pengganti pejabat yang baru tentu di harapkan dapat meningkatkan kinerja Kejaksaan Negri Samosir dalam melayani masayarakat dengan lebih baik," tambah Andi Adikawira.


(gb/jun/rel)


Loading...